Hero Mobile Legend Yang Cocok Untuk Newbie

Hero Mobile Legend – Mobile Legend adalah salah satu jenis game MOBA yang bisa kalian mainkan melalui android ataupun iphone. Game yang dibilang menjadi pelopor game MOBA mobile ini memang sangat banyak peminatnya hingga saat. Mengingat awal diluncurkannya game Mobile Legend pada tanggal 11 Juli 2016 lalu membuktikan game ini tidak pernah sepi dimainkan oleh para pemainnya.

Hingga saat ini banyak sekali turnamen turnamen Mobile Legend yang sudah diselenggarakan di Indonesia. Sebelum adanya pandemi corona ini , banyak sekali turnamen Mobile Legend offline yang dibuat dengan hadiah yang cukup fantastis untuk sebuah permainan android. Salah satu turnamen terbesar Mobile Legend yang pernah diselenggarakan yaitu M1 World Championship.

Walaupun terbilang game lama , namun tidak ada salahnya untuk kalian mencobai game MOBA seru itu. Untuk kalian yang masih newbie , ada beberapa hero yang cocok untuk kalian mainkan diawal awal permainan. Mau tau apa saja hero tersebut? Berikut adalah Hero Mobile Legend yang cocok untuk newbie.

1. Balmond

Balmond dalam Mobile Legend adalah salah satu hero tanker yang sangat mudah digunakan. Skill skill yang dimiliki sangat memudahkan para pemainnnya terutama yang masih newbie. Salah satu skill balmond yaitu dash yang dimana berguna untuk melakukan serangan ataupun kabur dan juga skill ultimatenya yang sangat baik ketika berhadapan dengan banyak musuh dalam posisi jarak dekat.

2. Zilong

Hero Mobile Legend

Selanjutnya adalah Zilong yang menjadi hero termudah untuk dimainkan oleh para newbie. Zilong dikenal sebagai hero yang tidak terlalu sulit untuk dimainkan karena memiliki skill skill yang sangat mudah dipaham. Skillnya yang sangat cepat dan menggeser posisi lawan dari depan ke belakangan sangat menguntungkan dalam teamfight nantinya.

3. Tigreal

Tigreal adalah hero tank lainnya yang sangat mudah dimainkan selain Balmond. Tidak hanya mudah dipakai , namun Tigreal juga memiliki skill yang sangat penting ketika melakukan teamfight. Skill Tigreal yang bisa mendorong lawan masuk ke dalam radius turret sehingga memudahkanya untuk membunuh hero tersebut.

4. Layla

Hero Mobile Legend

Hero terkahir yang mudah dimainkan tak lain dan tak bukan adalah Layla. Mudahnya bermain Layla sehingga dijadikan sebagai hero saat kalian melakukan tutorial game tersebut. Hal tersebut dikarenakan skill yang dimiliki Layla sangat mudah dipakai untuk menyerang musuh ataupun merobohkan turret dengan jarak yang lumayan jauh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *