Hero Multi Role Mobile Legend Yang Sangat Berguna !

Hero Multi Role – Multi Role adalah keunikan yang dimiliki suatu hero mobile legend yang dimana hero tersebut bisa bermain role lain selain dari role utamanya. Hero hero tersebut umumnya memiliki item build yang sangat beragam sesuai dengan kondisi dan juga hero musuh ketika kalian bermain.

Patch juga mempengaruhi tentang hero tersebut karena dengan adanya patch hero tersebut memiliki perubahan baik itu buff ataupun nerf. Perubahan tersebut yang nantinya akan menentukan layaknya suatu hero menjadi multi role. Multi Role juga baik untuk mengecoh musuh ketika melakukan draft.

Penasaran kan apa aja hero hero yang memiliki multi role dalam mobile legend? Langsung saja kita simak hero hero tersebut.

Esmeralda

Hero Multi Role

Esmeralda adalah hero mage yang biasanya mengisi midlane untuk mendominasi jalanannya permainan saat midgame hingga late game. Namun di patch terbaru saat ini , membuat Esmeralda bisa dimainkan sebagai offlaner. Hal ini sangat penting karena bisa mengecoh musuh kalian ketika menebak draft milik kalian nantinya.

Popol Kupa

Hero Multi Role

Selanjutnya adalah hero kuat yang bernama Popol Kupa. Kupa yang kita ketahui memiliki darah yang tebal atau tanky , dan juga Popol yang menjadi damage dealer , bisa kalian manfaatkan untuk mengecoh musuh kalian.

Dalam patch terbaru saat ini , kalian bisa menggunakan Popol Kupa sebagai tanker karena kelebihan CC yang ia miliki. Selain menjadi tanker , hero tersebut juga bisa menjadi semi carry karena adanya damage dan utilitas yang ia punya di dalam permainan.

Pharsa

Hero Multi Role

Yang terakhir adalah Pharsa. Revamp yang diberikan dalam patch saat ini membuat dirinya selalu menjadi pilihan utama Mage yang sangat berbahaya.

Memiliki skill untuk menyelamatkan diri dengan baik , membuat Pharsa ditempatkan sebagai offlaner ataupun midlane yang bisa berguna di early hingga mid game nantinya.

Itulah beberapa hero yang memiliki multi role saat ini sering menjadi pilihan utama para pemainnya untuk mengecoh musuh ketika melakukan draft. Kelebihan dan kelemahan hero tersebut nantinya akan berubah seiring berjalannya patch yang ada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *