Hero Penghancur Meta Hypercarry Dalam Mobile Legend

Hero Penghancur Meta Hypercarry – Pada season 18 ini , kalian pasti sudah sering menemui berbagai meta yang salah satunya adalah meta hypercarry. Meta hypercarry yang berfokus pada hero sebagai damage delaer , umumnya hero tersebut adalah marksman dan assasin , pastinya akan sangat berbahaya jika kalian tidak memilih hero yang bisa menghancurkan hypercarry tersebut.

Banyaknya hero yang bisa menghancurkan hypercarry tersebut , ternyata tidak terlalu sulit untuk dimainkan. Pada artikel kali ini , kami akan memberikan kalian hero penghancur meta hypercarry yang paling sering digunakan. Mau tau apa saja hero tersebut? Berikut adalah hero hero tersebut.

Franco

Hero Penghancur Meta Hypercarry

Franco adalah salah satu kunci untuk bisa menang melawan hypercarry. Hal itu dikarenakan adanya skill Iron Hook yang ia miliki , bisa menangkap hypercarry musuh ditambah dengan follow up damage dari rekan tim kalian.

Selena

Hero Penghancur Meta Hypercarry

Selena mungkin sudah menjadi penghancur meta hypercarry dari dulu hingga saat ini. Hypercarry yang sudah diincar oleh dirinya , bisa dipastikan tidak bisa kabur karena Selena memiliki damage yang sangat besar dan juga CC yang sangat merepotkan.

Yi Sun-Shin

Hero Penghancur Meta Hypercarry

Jika hero lain mengalahkan hypercarry dengan skill dan damage besar yang mereka miliki , berbeda dengan hero yang satu ini. Yi Sun-Shin bisa mengalahkan farm hypercarry dengan keahlian farm yang ia miliki.

Ling

Hero Penghancur Meta Hypercarry

Hero yang terakhir adalah Ling. Ling yang diketahui memiliki kombinasi skill yang sangat mematikan , bisa dengan sangat mudah membunuh hypercarry lawan kalian.

Gabungan dari skill Defiant Sword yang bisa menarik musuh kalian dengan cepat , ditambah lagi dengan skill Tempest Of Blades yang memberikan damage burst besar dan juga follow up damage dari tim kalian , bisa dipastikan hypercarry musuh tak berkutik sedikit pun.

Itulah beberapa hero penghancur hyperrcarry yang sering digunakan belakangan ini. Kelebihan hero hero di atas dipercaya bisa sangat mudah untuk menghentik pergerakkan hypercarry musuh kalian sehingga memudahkan kalian untuk memenangkan game. Tidak hanya itu , kalian juga membutuh kerja sama dan kekompakkan dari tim kalian agar bisa dengan cepat membunuh hypercarry musuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.