Hero Pets , Pendamping Hero Terbaru Di Clash Of Clans !

Hero PetsClash Of Clans baru saja mendatangkan pembaruan dari Townhall 14. Saat kalian berhasil mengupgrade Townhall ke level 14 , kalian akan membuka building baru yang bernama Pet House. Pet House adalah tempat untuk dapat mengelola Hero Pets, meningkatkannya, dan menugaskannya ke Hero.

Hero Pets adalah unit jenis baru di Clash of Clans. Unit baru ini akan bertarung di sisi hero kalian dan memberikan hero tambahan kekuatan untuk membantu mereka dalam pertempuran. Kalian bisa memilih satu hewan peliharaan ke Hero manapun kalian mau.

Ketika kalian berhasil mengupgrade Pet House , kalian akan mendapatkan akses ke level baru untuk masing-masing Hero Pet. Setidaknya ada 4 hero pet yang bisa kalian gunakan saat ini , mereka adalah L.A.S.S.I , Electro Owl , Mighty Yak dan Unicorn. Tentunya setiap pet memiliki kemampuan yang berbeda beda. Dan seperti yang kami katakan sebelumnya , tiap hero bisa membawa salah satu pet tergantung dengan strategi apa yang kalian gunakan.

Nah untuk kalian yang penasaran dengan ke 4 pet tersebut , berikut adalah 4 jenis Hero Pet yang diluncurkan.

Electro Owl: High Voltage

hero pets clash of clans

Electro Owl digambarkan sebagai burung hantu dengan penampilan yang sangat misterius. Burung pemangsa superkonduktif ini diam-diam meluncur bersama Hero, secara otomatis memberi Hero tersebut poin tambahan. Dalam pertempuran , Electro Owl akan menembakkan serangan jarak jauh yang memantul sekali ke target terdekat.

L.A.S.S.I: High Jumper

Kalo pet yang satu ini digambarkan seperti anak anjing bertipe robot yang sangat menggemaskan. Walaupun demikian , L.A.S.S.I akan menyerang target di dekatnya dan bahkan mampu melompati dinding untuk menyerang musuh.

Mighty Yak: Wall Buster

hero pets clash of clans

Meskipun terlihat aneh dengan rambut acak acakan , namun kekuatan dari Mighty Yak tidak dapat dianggap remeh. Pet yang satu ini akan menggunakan tanduknya untuk membukakan jalan untuk Hero dengan memberikan damage ekstra pada tembok.

Unicorn: Personal Healer

hero pets clash of clans

Dan yang terakhir yaitu Unicorn yang digambarkan sebagai kuda poni yang memiliki tanduk runcing dikepalanya. Hero yang menikmati pancaran regeneratifnya akan memulihkan damage seiring waktu sebagai penyembuh pribadi mereka sendiri!

Nah itulah informasi mengenai kemampuan dari ke 4 hero pet terbaru. Kehadiran ke 4 pet di atas akan membuka banyak strategi serangan yang berbeda – meskipun tentu saja akan ada strategi yang memaksimalkan efisiensi pasangan Hero dan Hero Pet. Para pemain hanya perlu menyocokan saja hero pet yang sesuai dengan strategi yang mereka gunakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *