Hero Solo Rank Terbaik Mobile Legend Di Season 18

Hero Solo Rank Terbaik – Di Season 18 Mobile Legend , ada beberapa hero yang mendapatkan buff yang sangat menguntungkan. Dengan kelebihan yang diberikan di patch terbaru Mobile Legend , bisa kalian manfaatkan sebagai hero solo rank kalian loh.

Mau tau apa saja hero tersebut? Berikut adalah hero hero tersebut.

Pharsa

Hero Solo Rank Terbaik

Hero solo rank pertama adalah Pharsa. Dengan skill yang ia miliki saat ini , Pharsa akan sangat berguna ketika kalian melakukan war. Skill Ultimate Pharsa yang memiliki damage tinggi , ditambah dengan skill 1 yang membuat dirinya menjadi seekor yang bisa kalian manfaatkan untuk kabur dari musuh kalian membuat Pharsa sangat cocok untuk hero solo rank kalian !

Yu – Zhong

Hero Solo Rank Terbaik

Yu – Zhong menjadi hero yang sering dipilih oleh para pemain Mobile Legend di season 18 ini berkat regenerasi HP yang tinggi dan juga skill yang memberikan burst damage yang sangat tinggi.

Selain itu skill yang ia miliki juga sangat berfungsi untuk crowd control yang bisa men stun musuh kalian ketika war nanti.

Hayabusa

Hero Solo Rank Terbaik

Hayabusa menjadi hero assasin yang memiliki skill yang sangat menguntungkan di dalam permainan. Hal itu dikarenakan berkat skill bayangan yang ia miliki yang bisa sangat berguna untuk war ataupun kabur dari musuh kalian.

Claude

Claude adalah hero marksman yang memiliki skill meningkatkan attack dan movement speed , dan juga kemampuan rotasi yang sangat baik. Tak heran Claude menjadi hero yang selalu di ban di season 18 ini.

Khufra

Khufra adalah hero tank yang memiliki kapasitas crowd control yang sangat baik ketika melakukan war. Khufra sangat cocok digunakan untuk mengcounter hero musuh kalian yang menggunakan blink skill.

Skill crowd control miliknya seperti menangkap ataupun mengunci musuh bisa sangat berguna dalam war untuk melakukan serangan ataupun melindungi teman kalian.

Itulah beberapa hero yang cocok untuk kalian yang sedang melakukan solo rank dalam Mobile Legend season 18. Walaupun memiliki kelebihan dari hero hero lainnya , namun kalian juga harus bekerja sama dengan rekan tim kalian agar bisa memenangkan permainan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *