Hero Support Terbaik Dota 2 Patch 7.27 !

Hero Support Terbaik Dota2Dota 2 memang sudah menjadi salah satu game MOBA terbaik hingga saat ini. Game ini memang sangat mengasikan apalagi jika dimainkan bersama teman kalian. Ditambah lagi dengan adanya update update patch untuk beberapa hero semakin membuat permainan ini seru dan menantang.

Dota 2 masih menjadi game online yang memiliki hadiah prize pool terbesar sepanjang sejarah game online yang pernah ada. Terbukti hingga saat ini prizepool dota 2 untuk turnamen the international 10 sendiri sudah mencapai $35,715,571 sejauh ini. Ini membuktikan bahwa masih banyak peminat dota 2 itu sendiri dan menipis kabar tentang game ini yang katanya sudah menjadi dead game.

Bicara soal Dota 2 itu sendiri , permainan bergenre MOBA yang dimana disetiap game terbagi menjadi 2 tim yaitu tim radiant dan tim dire. Masing masing tim itu sendiri memiliki 5 pemain dengan berbagai role yang berbeda. Tujuan setiap tim itu sama , yaitu menghancurkan throne atau ancient milik lawan kalian. Setiap role di dalam Dota 2 sendiri memiliki peran penting disaat berjalannya permainan. Terutama role support yang sangat penting di awal mula permainan Dota 2.

Ada beberapa hero support yang sangat kuat di awal mula permainan sehingga bisa membantu tim kalian memenangkan game tersebut. Tetapi hero hero kuat tersebut akan berganti ganti disetiap patchnya. Berikut adalah beberapa hero support terbaik dota2 dalam patch 7.27 menurut Esports-Indonesia.

1. Abaddon

Hero Support Terbaik Dota2

Hero support pertama adalah Abaddon. Abaddon memiliki skill skill yang sangat sempurna buat seorang support. Skill seperti mist coil yang bisa memberikan heal kepada timnya sendiri , ada juga apothic shield yang bisa menangkis sejumlah damage yang diberikan musuh kepada tim kita membuat abaddon masuk ke dalam hero support terkuat menurut kami.

Dalam patch 7.27 ini Abaddon mengalami peningkatan skill atau biasa kita kenal dengan buff sehingga membuat hero ini akan selalu dipilih disetiap permainan. Buff yang diberikan di patch ini adalah berupa cast range mist coil itu sendiri dan juga talent yang diberikan.

2. Io

Hero support terkuat selanjutnya adalah Io. Hero yang berbentuk seperti bola dan berwarna biru ini mendapatkan buff berupa penambahan movement speed dari 280 menjadi 320. Movement speed sendiri sangat penting terutama bagi para support di dalam permainan Dota 2. Dengan movement speed yang tinggi tentunya sangat memudahkan untuk para support melakukan ganking ataupun pergerakan lainnya.

3. Rubick

Rubick mungkin bisa dikategorikan sebagai hero support terbaik dota 2 sepanjang masa. Karena Rubick sendiri memiliki skill ultimate yang berfungsi untuk mengambil skill lawan yang baru saja ia pakai. Skill skill lawan seperti ravage milik tidehunter , blackhole milik enigma ataupun fissure miliki earthshaker bisa menjadi penentu kemenangan disetiap gamenya . Akan sangat berbahaya jika rubick mengambil salah satu skill tersebut dan mungkin saja bisa membalikkan keadaan timnya.

Tidak hanya itu , di dalam patch 7.27 ini Rubick mendapatkan buff yang sangat berguna di awal awal permainan. Buff seperti menambahnya damage fade bolt dan berkurang manacost untuk fade bolt sendiri akan sangat membantu Rubick di awal permainan untuk memenangkan lanenya.

4. Oracle

Hero Support Terbaik Dota2

Hero support terbaik yang mengalami buff dalam patch 7.27 adalah Oracle. Mendapatkan buff pada skill purifying flames berupa cast point dan talent yang mengurangi cooldown skill tersebut tentunya akan sangat penting di dalam teamfight. Tidak hanya skill healnya saja yang sangat membantu , Oracle juga memiiliki skill ultimate yang bisa menyelamatkan teammate yang akan mati ataupun terkena durasi stun yang lama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *