Hero Terkuat Mobile Legend Di Regular Season MPL ID

Hero Terkuat Mobile Legend – Jika kalian mengikut perkembangan regular season MPL ID tahun ini , pastinya sudah tidak asing dengan beberapa hero yang akan kami bahas pada artikel ini.

Hero ini mendapatkan buff sehingga membuat skill yang sangat mematikan ketika dimainkan sehingga memiliki winrate yang sangat tinggi di regular season MPL ID. Tidak hanya kuat , hero hero tersebut pun rasanya cocok dan menjadi pilihan terbaik dalam meta yang ada di season 18 ini.

Mau tau siapa saja hero terkuat tersebut? Yuk kita simak hero terkuat mobile legend di regular season MPL ID yang memiliki winrate tinggi.

Yi Shun-Shin

Hero Terkuat Mobile Legend

Yi Sun-Shin tampaknya sudah menjadi pilihan utama para tim pro peserta MPL ketika dirinya mendapatkan buff revamp. Yang membuat dirinya menjadi hero terkuat di regular season MPL ID karena hero tersebut bisa melakukan kombo jarak dekat ataupun jauh yang membuat dirinya akan sangat sulit ditangkap oleh musuhnya.

Skill Ultimate dari Yi Shun-Shin juga terbilang baik untuk tim karena selain memberikan damage instan kepada musuhnya , skill tersebut juga memberikan vision yang akan sangat berguna dalam pertempuran.

Uranus

Hero Terkuat Mobile Legend

Memiliki winrate sebesar 64%, menjadi Uranus sebagai hero terkuat yang ada di regular season MPL ID. Hal itu dikarenakan dirinya memiliki damage yang sangat besar untuk seorang tanker yang sangat berguna dalam pertempuran. Tak heran dirinya selalu dipilih oleh tim pro yang mengikuti regular season MPL ID.

Yu Zhong

Hero Terkuat Mobile Legend

Patch saat ini yang tampaknya sangat menguntungkan hero sidelaner , membuat Yu Zhong menjadi hero yang memiliki winrate sebesar 59% di regular season MPL ID. Skill Black Dragon Form yang ia miliki dipercaya bisa memecahkan formasi lawan ketika melakukan suatu teamfight dalam permainan tersebut.

Chou

Hero terkuat terakhir dalam regular season MPL ID adalah Chou. Memiliki fleksibilitas yang sangat tinggi yang bisa membuat diirnya menjadi sidelaner dan juga skill yang bisa mengunci lawannya , tampaknya membuat Chou berhasil menjadi hero terkuat yang memiliki 64% winrate di regular season MPL ID.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *