Hero Tersulit Mobile Legend Yang Tidak Disarankan Untuk Pemula

Hero Tersulit Mobile Legend – Untuk kalian penggemar game bergenre MOBA yang satu ini pasti sudah tahu segala hero yang ada hingga saat ini. Dari ratusan hero yang ada , pastinya setiap hero memiliki tingkat kesulitan yang berbeda beda.

Pada kesempatan kali ini , kami akan memberitahukan kepada kalian tentang hero tersulit apa saja yang ada dalam Mobile Legend. Kami tidak menyarankan hero di bawah ini untuk kalian mainkan jika kalian baru saja bermain Mobile Legend alias pemula. Berikut adalah beberapa hero tersulit Mobile Legend.

Fanny

Hero Tersulit Mobile Legend

Semua pemain Mobile Legend pasti setuju jika Fanny adalah salah satu hero tersulit game tersebut. Hero assasins yang mempunyai damage tinggi ini memiliki skill yang sangat berguna untuk mengejar lawan ataupun kabur.

Namun sebelum memulai bermain Fanny , ada baiknya kalian harus menguasai seluruh map agar bisa menggunakan steel cable fanny dengan maksimal. Untuk bisa mahir memaki hero ini tentunya dibutuhkan waktu yang tidak sebentar karena kalian harus terus melatih hal tersebut dengan kesabaran yang tinggi agar bisa menguasainya.

Gusion

Hero Tersulit Mobile Legend

Gusion adalah hero magic assasin yang menjadi pilihan utama untuk kalian yang ingin push rank. Skill yang dimiliki oleh Gusion rasanya cukup menyebalkan karena dia bisa melompat kearah musuh dan juga kabur. Namun untuk bisa menggunakan skill tersebut secara maksimal , kalian membutuhkan kecepatan jari dan ketenangan.

Hayabusa

Hero Tersulit Mobile Legend

Tidak jauh berbeda dengan Gusion , ketika kalian bermain Hayabusa dibutuhkan kecepatan jari untuk bisa memaksimalkan potensi dari skill yang dimilikinya. Tidak hanya itu , ketenangan juga dibutuhkan agar nantinya kalian tidak salah pindah bayangan untuk memulai teamfight ataupun kabur dari musuh kalian.

Ling

Ling adalah hero assasin selanjutnya yang memiliki tingkat kesulitan yang tinggi. Untuk bisa memakai hero ini , kalian diharuskan untuk bisa menghafal setiap sudut dinding yang ada dalam Mobile Legend agar bisa memaksimalkan skill terbang yang Ling miliki.

Selena

Hero tersulit yang terakhir adalah Selena. Selena diketahui memiliki kombo yang mematikan yang berasal dari 2 skill yang dimilikinya yaitu Abyssal Arrow dan Abyssal Trap. Untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal , kalian diharuskan untuk bisa mengontrol dan memprediksikan gerakan dari musuh kalian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *