Hero Yang Mendapatkan Nerf Di Patch 7.28c Dota 2

Hero Yang Mendapatkan Nerf Di Patch 7.28c Dota 2 – Valve memberi kejutan dengan merilis patch 7.28c di akhir musim DPC 2021 Season 1. Hal ini terbilang cukup mengejutkan karena biasanya Valve akan memberikan update setelah berakhirnya sebuah event atau turnamen yang diselenggarakan.

Patch 7.28c yang merupakan patch kecil ini hanya berisi nerf untuk sejumlah hero. Untuk beberapa hero tertentu , nerf yang diberikan cukup parah sehingga kami rasa akan sangat jarang untuk dipick baik di pub ataupun turnamen DPC 2021 yang hanya menyisakan satu minggu lagi.

Dari 14 hero yang terkena nerf , kami akan berikan detail nerf terparah yang dialami oleh 3 hero Dota 2. Penasaran ? Yuk langsung saja kita simak informasinya di bawah ini.

Batrider

STICKY NAPALM

  • Sticky Napalm sekarang memberikan damage 50 persen lebih sedikit terhadap semua creep

Batrider menjadi salah satu hero yang terkena nerf parah dalam patch ini. Pasalnya , skill 1 Batrider saat ini hanya memberikan setengah damage kepada creep. Dan seperti yang kita ketahui Batrider adalah hero yang sangat mudah untuk membunuh creep dengan menggunakan skill Stick Napalm-nya. Jadi nerf ini akan sangat berpengaruh untuk Batrider dan memungkinkan kita tidak akan melihat lagi Batrider baik di pubs ataupun turnamen pro.

Earthshaker

Hero Yang Mendapatkan Nerf Di Patch 7.28c Dota 2

FISSURE

  • Replikasi stun Fissure shard aftershock sekarang hanya memiliki setengah durasi.

Kehadiran Aghanims Shard membuat Earthshaker menjadi support yang sangat mematikan. Item tersebut membuatnya bisa memanfaatkan skill pasif dari jauh untuk melakukan combo stun area. Namun nerf yang diberikan pada durasi stun Aghanim’s Shard-nya telah dikurangi menjadi setengah durasi yang mungkin akan sedikit berpengaruh saat teamfight. Walaupun begitu , tampaknya Eartshaker masih tetap mematikan tanpa menggunakan Aghanims Shard.

Morphling

Hero Yang Mendapatkan Nerf Di Patch 7.28c Dota 2

MORPH

  • Cooldown Morph diubah skalanya dari 160/100/40 menjadi 140/100/60.
  • Jarak cast bonus Aghanim’s Scepter dikurangi dari 600 menjadi 300.
  • Aghanim Scepter pada Morph sekarang mengurangi cooldown sebanyak 20 detik.

Ultimate dari Morph yang bisa meniru dan menggunakan skill hero lain telah mendapatkan nerfi di patch kali ini. Nerf tersebut berupa peningkatkan cooldown selama 20 detik. Jika di patch sebelumnya kita bisa menggunakan Morph sehabis durasinya , kali ini akan ada jeda waktu sekitar 20 detik untuk bisa menggunakannya kembali.

Selain itu cast range bonus yang didapatkan dari Aghanim Scepter juga dikurangi dari 600 menjadi 300. Nerf ini memungkinkan kita tidak akan melihat lagi kombo Morphling dan Earthshaker nantinya.

Nah itulah 3 hero yang mendapatkan nerf parah di patch 7.28c Dota 2 kali ini. Gimana menurut kalian guys ? Apakah ke 3 hero tersebut masih layak untuk dimainkan ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *