Hero Yang Terkena Nerf Jelang Playoff MPL ID Season 6

Hero Yang Terkena Nerf – Belum lama ini ,Moonton baru saja mengadakan update kembali dan sudah menjadikan ketiga kalinya sepanjanga MPL ID Season 6.

Di update sebelumnya , terdapat beberapa hero yang mendapatkan buff dan juga nerf yang tidak terlalu signifikan. Walaupun begitu , tampaknya hal ini juga akan berpengaruh pada MPL ID Season 6 mengingat hero hero tersebut sering diperlihatkan dan dimainkan.

Mau tua siapa saja hero hero yang terkena nerf di updatean kali ini? Yuk kita simak di bawah ini.

Chang’e

Hero Yang Terkena Nerf

Hero pertama yaitu Chang’e. Seperti yang kita ketahui , Chang’e memiliki ultimate yang bernama Meteor Shower yang bisa sangat berguna dalam teamfight dan pastinya merepotkan musuh.

Tidak hanya memberikan damage yang besar , namun skill tersebut juga bisa mencuri buff musuh , jungle dan mempertahankan inhibitor saat memasuki late game.

Melihat kelebihan skill tersebut , tampaknya Moonton memberika nerf yang berupa penurun base damage dari 60-100 menjadi 50-80. Tidak hanya ultimatentya saja , skill 2 nya juga mendapatkan nerf yang berupa penurunan terkait base shield dari 400-650 menjadi 300-500, pun bonus magic power dari 120% ke 150%.

Ruby

Hero Yang Terkena Nerf

Hero selanjutnya adalah Ruby. Nerf yang diberikan kepada Ruby berupa penurunan base HP dari 2,659 menjadi 2,509, base defense dan magic defensenya pun juga terkena nerf dari 23 menjadi 18 , dan base magic defense 10 menjadi 5.

Nerf tersebut tentunya membuat Ruby akan lebih lembek dan membuat dirinya harus bermain pasif terlebih dahulu di menit menit awal pertandingan.

Khaleed

Hero Yang Terkena Nerf

Hero terakhir adalah Khaleed. Khaleed yang dikenal dengan hero support yang memberikan damage yang terbilang besar , akhirnya mendapatkan nerf dari pihak Moonton.

Nerf yang diberikan berupa penurunan rasio peningkatan damage dari 120 menjadi 110. Cooldown skill tersebut pun juga terkena nerf dari yang sebelumnya 5,5-4 detik menjadi 6,5-4 detik.

Walaupun tidak mendapatkan nerf yang terlalu parah , namun tampaknya perubahan ini bisa sedikit mengubah jalannya permainan Khaleed di early game yang menjadi tidak terlalu berbahaya seperti sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *