Heroes Of Rivalry , Manga Yang Menceritakan Perjalanan OG !

Heroes Of Rivalry – OG yang menjadi satu satunya tim yang berhasil memenangkan The International sebanyak 2 kali berturut turut dikabarkan akan dibuatkan manga oleh seniman ternama asal Jepang.

Hal ini berawal dari kolaborasi OG dengan salah satu brand mobil ternama dunia yaitu BMW hingga akhirnya masuk ke dalam sebuah kampanye yang bernama Heroes Of Rivalry.

Heroes Of Rivalry

Kabarnya , seniman asal Jepang yang bernama Acky Bright sangat tertarik untuk menceritakan perjalanan OG dalam dunia esports ke dalam manga miliknya.

Acky Bright yang memproduksi manga Heroes Of Rivalry akhirnya tertarik menuangkan dan menceritakan perjalanan OG mulai dari terbentuknya tim tersebut hingga meraih title “Back To Back TI Champions” saat ini. Namun hingga saat ini pihak OG sendiri belum memberikan lebih detail gambaran dari manga tersebut.

BMW sebenarnya tidak hanya melakukan kolaborasi dengan tim OG namun juga bersama organisasi esports lainnya seperti Cloud9, Fnatic, FunPlus Phoenix, G2 Esports dan T1.

OG bermitra dengan BMW Esports, Heroes of Rivalry Manga terungkap |

Sedikit informasi untuk kalian yang tidak mengetahui apa itu manga adalah komik atau novel grafik yang dibuat di Jepang atau menggunakan bahasa Jepang, sesuai dengan gaya yang dikembangkan di sana pada akhir abad ke-19.

Hingga saat ini sudah ada banyak sekali genre dari manga seperti komedi , romance , adventure , action dan lain sebagainya. Tak heran jika manga sudah sangat populer dan disukai oleh banyak orang di dunia. Bahkan saking terkenalnya ada beberapa manga yang telah diangkat menjadi film liveaction ataupun games seperti Death Note , Bakuman , Kimi niĀ Todoke , Rurouni Kenshin , Fullmetal Alchemist dan masih banyak lainnya.

Menarik untuk ditunggu ya seperti apa versi manga dari awal terbentuknya OG hingga meraih kesuksesannya seperti saat ini !

Nah itulah informasi mengenai Heroes Of Rivalry yang merupakan manga yang menceritakan perjalanan tim OG. Buat kalian yang ngaku fans OG tentunya wajib baca manga ini ya ! Pantengin terus Esports – Indonesia agar kalian bisa mengetahui informasi dan perkembangan lebih lanjut tentang manga ini ya guys !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *