Hijrah Resmi Join BOOM Esports Menggantikan Posisi SVAFVEL

Hijrah Resmi Join BOOM Esports – Masa depan Albar Fahreza atau yang lebih kita kenal dengan Hijrah akhirnya terjawab sudah. Yap , mantan pemain dari ION Esports tersebut baru saja resmi memperkuat tim BOOM Esports.

Kabar kedatangan Hijrah telah resmi diumumkan melalui sebuah video pendek yang diposting di akun sosial media instagram dan halaman Youtube milik BOOM Esports.

Seperti yang kita ketahui , ION Esports yang menjadi tim Hijrah sebelumnya terpaksa harus dibubarkan karena alasan tertentu. Seluruh pemain dari ION Esports pun akhirnya tidak memiliki tim dan menjadi free agent saat itu.

Namun beberapa hari yang lalu , 2 orang dari ION Esports yaitu RedFaceN dan Auro baru saja berhasil mendapatkan rumah baru mereka bersama EVOS Esports. Tidak lama kemudian akhirnya Hijrah berhasil mendapatkan tim terbarunya yaitu BOOM Esports.

Kedatangan Hijrah ke dalam squad PUBGM BOOM Esports sebenarnya sudah diperkirakan oleh banyak orang. Hal ini dikarenakan salah satu player dari BOOM Esports telah membocorkan mengenai hal tersebut , namun masih banyak tidak percaya sebelum organisasi esports tersebut meresmikannya.

Sebelum mendatangkan Hijrah , BOOM Esports sebelumnya diketahui baru saja mengeluarkan pemain mereka yaitu Febrianto “SVAFVEL” Genta Prakasa pada tanggal 10 Februari 2021 lalu. Namun untungnya tidak membutuhkan waktu yang lama untuk SVAFVEL mendapatkan tim barunya. Tepatnya pada tanggal 12 Februari 2021 , SVAFVEL telah resmi bergabung bersama NFT Esports dan memegang ban kapten di tim tersebut.

Jadi bisa dibilang kedatangan Hijrah ke dalam squad PUBGM BOOM Esports sebagai pengganti kekosongan yang ditinggalkan oleh SVAFVEL. Berikut adalah susunan roster PUBGM BOOM Esports saat ini :

  • Karistius “Voker” Pufen Herja
  • Teuku “Ponbit” Muhammad Kausar
  • Rizky “IkyAr” Andikarama
  • Albar “Hijrah” Fahreza

Belakangan ini banyak sekali pemain pemain hebat dari berbagai tim yang pindah dan bergabung di 1 tim yang sama. Melihat hal tersebut tentunya banyak yang memprediksikan jika PMPL Season 3 nanti akan berjalan sangat seru dan memberikan banyak kejutan.

Nah itulah informasi mengenai Hijrah yang resmi join BOOM Esports. Gimana menurut kalian guys ? Apakah susunan roster BOOM Esports kali ini bisa membuat mereka menjuarai PMPL Season 3 nanti ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *