Hoodwink , Hero Terbaru Dota 2 Yang Hampir Memiliki Kesamaan Dengan Windranger

Dota 2 baru saja kedatangan hero terbarunya yang bernama Hoodwink. Jika dilihat sekilas dari skill dan juga penampilannya , hero tersebut memiliki cukup kesamaan dengan hero Dota 2 lainnya yaitu Windranger.

Hero yang dilabeli sebagai ranged , nuker , escape dan juga disabler ini memiliki skill yang cukup merepotkan di dalam teamfight. Mau tau apa saja skill yang dimilikinya ? Berikut adalah skill Hoodwink yang menjadi hero terbaru Dota 2.

Acorn Shot

Skill ini bersifat aktif yang dimana jika digunakan ke suatu hero nantinya Hoodwink akan melemparkan sebuah acorn yang akan memberikan damage dan juga slow. Acorn tersebut akan memantul jika ada creep ataupun hero yang berada di sekitar target.

Sedangkan jika kalian menggunakan skill ini tanpa adanya target alias titik kosong nantinya akan terbuat sebuah pohon pada titik tersebut, dan Acorn akan memantul ke sasaran terdekat.

Bushwack

Bushwhack

Skill ini bersifat aktif yang dimana Hoodwink nantinya akan melempar suatu jaring dan memberikan damage kepada target. Jika target tersebut berada di dekat pohon , target tersebut akan terikat (stun) selama beberapa detik.

Scurry

Hoodwink

Skill ini bersifat pasif dan juga aktif. Untuk pasifnya sendiri Hoodwink berkesempatan untuk menghindari physical damage hanya jika dirinya berada di dekat pohon. Sedangkan skill aktifnya Hoodwink akan mendapatkan tambahan bonus movement speed , menembus projektil dan bisa berjalan di pohon selama beberapa detik.

Sharpshooter

Hoodwink

Ultimate dari Hoodwink yang dimana dirinya akan mengokang crossbow selama kurang lebih 5 detik sebelum akhirnya menembakan kepada targetnya. Besarnya damage dari ulti ini tergantung pada lamanya waktu kalian mengokang crossbow. Jadi semakin lama kalian maka akan semakin besar pula damage yang akan dihasilkan.

Selain damage yang besar , efek dari ulti ini juga memberik efek slow dan break kepada musuh. Damage ini akan semakin mematikan jika nantinya di level 25 kalian mengambil talent Sharpshooter menjadi pure damage.

Untuk lebih jelasnya , silahkan coba lihat video yang berikut ini.

Nah itu beberapa penjelasan mengenai skill yang dimiliki oleh Hoodwink. Jika dilihat dari skill yang dimilikinya , tampaknya hero yang satu ini akan banyak dimainkan sebagai core daripada support.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.