Hukuman Untuk Para Cheater Mobile Legends , Ada Banned Permanen !

Hukuman Untuk Para Cheater Mobile Legends – Yang namanya cheat dalam sebuah game memang sangat merugikan. Tidak hanya merugikan para pemainnya , namun kehadiran cheat juga akan merugikan game itu sendiri.

Dengan maraknya cheat dalam suatu game tentunya membuat game tersebut sudah tidak lagi menyenangkan untuk dimainkan. Dengan begitu tentunya jumlah pemain game tersebut semakin lama akan semakin berkurang. Oleh karena itu harus adanya hukuman dari pihak game bagi para cheater agar mereka resah dan tidak akan menggunakan cheat itu lagi kedepannya.

Hukuman itu pun biasanya bermacam macam. Namun biasanya hukuman yang paling parah adalah banned permanen yang membuat akun kalian tidak akan bisa dibuka dan dimainkan selamanya.

Untuk game Mobile Legends sendiri memang sanksi tegas untuk para cheater yang ketahuan berbuat curang ke dalam game. Yap , Moonton bahkan tidak segan segan memberikan hukuman berat untuk mereka yang menggunakan cheat dan merugikan para pemain Mobile Legends lainnya. Setidaknya ada 4 hukuman untuk para cheater Mobile Legends yang diberikan oleh Moonton hingga saat ini. Mau tau apa saja hukuman tersebut ? Yuk simak di bawah ini.

Banned Dengan Waktu Tertentu

Hukuman yang satu ini masih terbilang ringan dan menjadi peringatan untuk para cheater agar tidak menggunakan cheat lagi kedepannya. Untuk hukuman waktu banned yang satu ini terbilang random , namun biasanya para gamers yang ketahuan melakukan kecurangan akan dibanned selama beberapa hari.

Hukuman Untuk Para Cheater Mobile Legend

Tentunya jumlah waktu yang diberikan tersebut akan semakin bertambah jika kalian ketahuan menggunakan cheat lagi ataupun seberapa parahnya tingkat cheat yang kalian gunakan.

Derank !

Hukuman yang kedua yaitu dengan penurunan rank. Yap , untuk membuat para cheater kapok melakukan kecurangan , Moonton memberikan hukuman yang sangat tegas yaitu berupa penurunan rank. Dan yang lebih parahnya lagi , jarak penurunan rank tersebut biasanya akan sangat jauh dibandingkan rank awal yang kalian miliki.

Hukuman Untuk Para Cheater Mobile Legend

Jadi jangan sekali sekali berani menggunakan cheat ya !

Menghilangkan Hero Power

Hukuman Untuk Para Cheater Mobile Legend

Hukuman yang ini biasanya diberikan kepada mereka yang menggunakan cheat seperti map hack ,damage dan lain lain. Hukuman ini bisa membuat hero yang kalian miliki akan menjadi sangat lemah karena akan dikurangi bahkan bisa berujung pada banned permanen.

Banned Permanen

Dan yang terakhir adalah hukuman banned permanen. Ini tampaknya menjadi hukuman yang sangat berat yang akan diterima oleh para cheater yang masih nyolot untuk menggunakan cheat. Moonton tidak akan ragu ragu membanned akun kalian secara permanen walaupun akun kalian memiliki banyak sekali diamond ataupun skin skin mahal sekaligus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.