Huni Join TSM , Mengisi Posisi Top Laner Yang Ditinggalkan Broken Blade

Huni Join TSM – TSM baru saja menghebohkan dunia LoL dengan secara resmi mendatangkan top laner berbakat yaitu Heo “Huni” Seung-Hoon ke dalam squad utama mereka. Hal ini diumumkan secara resmi melalui akun sosial media Twitter milik TSM.

Huni Join TSM

Huni Join TSM

Kedatangan Huni ke dalam squad utama TSM akan menggantikan sosok hebat lainnya yaitu Broken Blade yang baru saja hengkang ke tim barunya yaitu Schalke 04. Untuk kalian yang belum mengetahui siapa Huni adalah sosok pemain veteran LoL PC yang sudah aktif cukup lama di dunia pro scene LoL.

Sepanjang karirnya Huni setidaknya sudah 5 kali bergonta ganti tim. Mulai dari tim pertamanya yaitu Echo Fox , hengkang ke Clutch Gaming di tahun 2019 dan berhasil membawanya masuk ke dalam Worlds 2019. Setelahnya Huni menandatangani kontrak senilai $ 2,3 juta dengan Dignitas lima bulan setelahnya.

Tak lama kemudian Huni ditarik oleh tim asal Amerika yaitu Evil Geniuses dan pada akhirnya berpindah ke tim TSM saat ini.

TSM memang menjadi tim yang paling sibuk dalam bursa trasnfer saat ini. Yap , TSM memang diketahui telah kehilang beberapa pemainnya , termasuk 2 pemain veteran mereka yaitu Bjergsen dan juga Doublelift yang memilih pensiun dari dunia kompetitif LoL.

Huni Join TSM

Kehilangan beberapa pemain penting membuat TSM harus merombak lagi para pemainnya. Bahkan TSM sempat memecahkan rekor ketika mendatangkan pemain support, Hu “Swordart” Shuo-Chieh dengan harga kontrak terbesar, USD$6 Juta. Dan yang terakhir TSM mendatangkan Tristan “PowerOfEvil” Schrage sebagai midlaner mereka.

Untuk posisi bot laner yang ditinggalkan oleh Doublelift , tampaknya TSM mempromosikan Lost untuk menjadi bot laner mereka. Namun hal ini belum pasti karena mereka masih belum mencantumkan nama Lost di TSM Liquipedia.

Jika dilihat dari komposisi pemain yang dimiliki tim TSM saat ini , tampaknya mereka berpeluang besar untuk memenangkan LCS 2021 mendatang ya guys !

Gimana menurut kalian guys? Apakah komposisi pemain yang dimiliki TSM saat ini sudah cukup baik untuk membuat mereka menjuarai LCS 2021 nanti ? Tulis pendapat kalian di kolom komentar ya !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *