Iceiceice Join EG , Mengisi Role Offlane Yang Ditinggalkan Ramzes666

Iceiceice Join EG – Kabar menghebokan datang dari roster update Dota 2. Kali ini tim asal Amerika yaitu Evil Geniuses , baru saja mengumumkan roster terbaru mereka yaitu Daryl Koh “iceiceice” Pei Xiang.

Iceiceice Join EG

Hal ini telah dikonfirmasikan melalui akun sosial media resmi twitter milik Evil Geniuses.

Kedatangan iceiceice ke dalam squad utama Dota 2 Evil Genisuses tentu sangat menghebohkan para fans dan juga komunitas Dota 2 di dunia. Pasalnya tidak ada yang menyangka jika mantan pemain Fnatic ini akan berpindah ke Amerika untuk membela Evil Geniuses.

Iceiceice Join EG

Seperti yang diketahui , iceiceice akan mengisi role offlaner untuk Evil Geniuses yang menggantikan mantan pemain sebelumnya yaitu Roman “RAMZES666” Kushnarev. RAMZES666 telah dinonaktifkan oleh Evil Geniuses karena tidak kejelasannya kasus pandemi saat ini yang membuat Evil Geniuses harus vakum dari dunia kompetitif Dota 2 selama beberapa bulan.

Hal ini pun disambut dengan baik oleh salah satu pemain Evil Geniuses lainnya yaitu Tal “Fly” Aizik.

Dengan adanya berita ini , tentunya menepis rumor jika salah satu pemain Indonesia yaitu Fbz yang akan bergabung bersama Evil Geniuses. Berikut adalah squad Dota 2 dari Evil Geniuses saat ini :

  1. Artour “Arteezy” Babaev
  2. Abed Azel “Abed” Yusop
  3. Daryl “iceiceice” Koh
  4. Andreas “Cr1t-” Nielsen
  5. Tal “Fly” Aizik

Memang tidak bisa dipungkiri jika iceiceice adalah salah satu offlaner terbaik yang ada di dunia. Selama karirnya dalam dunia kompetitif Dota 2 , iceiceice memang dikenal sebagai pemain yang sangat berkualitas. Iceiceice sempat bergabung bersama tim tim hebat lainnya sepanjang karirnya seperti Team DK , Vici Gaming , EHOME , Mineski dan yang terakhir adalah Fnatic.

Iceiceice Join EG

Dengan bergabungnya iceiceice bersama Evil Geniuses , membuat Asia Tenggara menyumbangkan 2 pemain ke dalam tim asal Amerika tersebut yaitu Abed Azel “Abed” Yusop dan juga Daryl Koh “iceiceice” Pei Xiang.

Namun tampaknya para fans Evil Geniuses harus lebih bersabar karena untuk saat ini , mereka tidak akan mengikuti turnamen Dota 2 dalam waktu dekat.

Gimana menurut kalian guys? Apakah kedatangan iceiceice ke dalam squad Evil Geniuses bisa memenangkan The International di tahun mendatang? Menarik untuk disimak ya berarti selanjutnya !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *