Pemenang IEL University Super Series 2020

IEL University Super Series – Dimasa masa pandemi seperti ini , mungkin sangat susah bagi orang orang untuk melakukan kegiatan apapun. Begitu juga turnament IEL University Super Series 2020 ini yang awalnya kebingungan bagaimana cara menghadirkan turnamen ini di tengah pandemi yang menyuruhkan orang – orang untuk tetap dirumah saja.

Tetapi antusiasme para penggemar game online yang tidak ada habisnya ini membuat IEL University Super Series 2020 ini tetap diselenggarakan secara online. Hal ini pun mendapat dukungan langsung dari IESPA ( Indonesia Esports Association ) pada tanggal 11 Juni-12 Juni 2020. Liga yang ditayangkan melalui aplikasi streaming Vidio ini menghadirkan 2 jenis game yang dipertandingkan yaitu , Dota 2 yang bergenre MOBA dan Free Fire yang bergenre FPS. Berikut adalah peserta perwakilan dari 11 Universitas Terbaik yang ada di Indonesia

  1. Universitas Indonesia
  2. Universitas Borneo Tarakan
  3. Universitas Dinamika
  4. Universitas Mulawarman
  5. Universitas Lampung
  6. Universitas Negeri Padang
  7. Universitas Negeri Jakarta
  8. Universitas Gajah Mada
  9. Universitas Multimedia Nusantara
  10. Universitas Binus
  11. Kwik Kian Gie School Of Business

Kedua game tersebut berhasil menciptakan perlawan yang sengit diantara kedua timnya yang sangat seru dan menegangkan bagi para penontonnya. Liga tersebut akhirnya dimenangkan oleh Universitas Gajah Mada (UGM) yang keluar sebagai pemenang divisi Dota 2 dan Universitas Negeri Jakarta (UNJ) sebagai pemenang divine Free Fire.

IEL University Super Series 2020
IEL University Super Series 2020

Tidak hanya itu , IEL melalui program charitynya IEL Stars Charity Tournament yang digelar bersamaan menghadirkan berbagai public figures yang ikut hadir dan bermain secara online dalam rangka menghibur para penderita atau pengidap para penyakit COVID-19 di Indonesia. Hasil dari acara amal tersebut telah berhasil dikumpulkan sebesar 20juta rupiah nantinya akanya digunakan untuk membantu meringankan kasus covid yang ada di Indonesia. Selain itu IEL juga menggelar Talk Show Edukatif yang berisi tentang peluang karir di bidang Esports dan kompetisi sebagai konten kreator.

IEL sudah dipastikan akan kembali menggelar event tersebut di tahun 2021 nantinya. Bagi kalian yang ingin ikut berpartisipasi IEL Season 3 , kalian bisa mendaftarkan atau menanyakan berita seputar IEL Season 3 nantinya melalui iel@mixnetwork.id.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *