Ikuti Turnamen Call of Duty Mobile Major Series Season 4

Ikuti Turnamen Call of Duty Mobile Major Series Season 4

 

 

Pemain bisa mulai mendaftar di turnamen Call of Duty Mobile Major Series Season 4 baik sebagai solo player atau dengan tim esports CODM Indonesia 2021.

Setelah sukses menjalankan 3 musim turnamen Major Series dengan total ratusan ribu partisipan penggemar setia game Call of Duty: Mobile (CODM), kini dengan bangga Garena kembali menghadirkan turnamen Major Series Season 4. CODM bersama garena membuat lagi Major Series Season ke 4 dengan kesempatan yang lebih besar lagi.

Kesempatan Lebih Besar

Turnamen Major Series Season 4 merupakan turnamen CODM Gratis akan membawa kalian ke pertandingan yang akan berujung ke kancah regional. Untuk para penggemar Call Of Duty Mobile anda dapat menyasikan pertandingannya melalui kanal Youtube CODM Indonesia atau lewat situs resmi CODM Garena.

“Kami terus berkomitmen untuk memajukan ekosistem esports Indonesia dan melalui kompetisi CODM Major Series Season 4, dengan diadakannya Major Series ini diharapkan bertambah banyaknya Pro Player untuk ikut bertandi Call Of Duty Mobile. Pada season ini kami menyambut AXIS, SanDisk, dan Honda untuk ikut serta mendukung dan meramaikan CODM Major Series Season 4 ini,” tutur Jason Aditya Yahya selaku Esports Manager CODM Indonesia.

Impian CODM Garena

CODM Garena Indonesia telah memilih sponsor tunggal yang akan memberikan hadiah besar untuk para pemenang, tapi juga melalui support dengan memberikan wadah bagi para calon atlet lewat tournament seperti ini. Harapannya semoga semakin banyak atlet e-sport bermunculan untuk memeriahkan CODM Garena Indonesia.

Call Of Duty Mobile merupakan game mobile bergenre FPS yang sedang digandrungi player game mobile. Sebagai bagian dari upaya ini, kami senang dapat bekerjasama dengan Garena untuk menghadirkan CODM Major Series Season 4. Kami berharap dapat terus mendukung para pemain mobile game di Indonesia, serta berkomitmen memajukan e-sport di Indonesia.

Bagi anda yang belum mebentuk Situs Slot Gacor tim jangan takut karena kamu dapat mengikuti Major Series katagori Solo Player. Disini kamu dapat bertemu pro player, serta nantinya dapat membentuk tim dikemudian hari.

 

Jadwal Turnamen Major Series Season 4

Periode Pendaftaran : 28 Desember 2020 – 31 Januari 2021
Kualifikasi Solo & Team : 31 Desember 2020 – 31 Januari 2021
Kualifikasi Terbuka : 31 Januari – 6 Februari 2021
Ronde Eliminasi & Playoff : 3 – 27 Februari 2021

Tunggu apa lagi? Segera catat tanggalnya dan daftarkan diri kalian di Major Series Season 4. Buktikan kamu merupakan player terbaik versi Call Duty Mobile Garena Indonesia, dan raih hadiah ratusan juta rupiah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.