Illias Join VP.Prodigy Setelah Keluar Dari Navi

Illias Join VP.Prodigy – Jika sebelumnya kita telah mendengar VP.Prodigy mendatangkan midlaner muda berbakat asal CIS yaitu Danil “gpk” Skutin ke dalam squad mereka , kali ini mereka juga mendatangkan salah satu support terbaik yaitu Ilyas “illias” Ganeev.

Illias Join VP.Prodigy Yang Akan Mengisi Posisi Hard Support

VP.Prodigy yang masih kekurangan 1 pemain untuk mengisi role hard support tim mereka akhirnya memilih illias untuk mengisi role tersebut. Hal ini diumumkan secara resmi melalui akun sosial media twitter resmi milik Virtus.Pro.

Illias adalah salah satu pemain support berbakat di server Eropa saat ini. Dirinya sempat membela salah satu tim legendari asal CIS lainnya yaitu Navi sebelum mengakuisisi roster FlyToMoon. Walaupun masih belum bisa membawa Navi kembali pada masanya , namun illias tetap menunjukkan kehebatannya sebagai hard support dengan mendominasi lanenya.

Illias Join VP.Prodigy

General Manager  Virtus Pro, Sergey Glamazda sangat senang mendatangkan illias ke dalam squad VP.Prodigy untuk mengisi role hard support. Ide untuk mendatangkan illias berasal dari keempat para pemain VP.Prodigy itu sendiri. Bahkan mereka rela untuk membayar separuh dari uang mereka untuk biaya transfer dari illias.

Illias Join VP.Prodigy

Dengan kepercayaan yang sangat tinggi dari para pemainnya kepada sosok illias tentunya membuat manajemen mau tidak mau harus mendatangkan pemain muda berbakat yang satu ini.

Dengan kedatangan Illias, berikut ini adalah susunan roster dari VP Prodigy:

  1. Egor “epileptick1d” Grigorenko (carry)
  2. Danil “gpk” Skutin (midlaner)
  3. Dmitry “DM” Dorokhin (offlaner)
  4. Vitaly “Save-” Melnic (support)
  5. Ilyas “Illias” Ganeev (hard support)

Kedatangan illias kedalam squad VP.Prodigy membuat mereka siap untuk bertanding dan mengejutkan dunia kompetitif Dota 2. Akan sangat menarik mengenai perkembangan tim yang diisi oleh para pemain muda CIS ini dalam turnamen turnamen yang akan mereka ikuti.

Bagaimana menurut kalian guys? Apakah sosok terakhir yang didatangkan oleh VP.Prodigy bisa mendatangkan hasil yang positif untuk tim yang berlogokan beruang putih tersebut? Apakah illias bisa membawa VP.Prodigy menjadi seperti Virtus.Pro yang sempat dikenal dengan sebutan “juara major” tersebut? Sangat menarik untuk dinantikan ya guys !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *