iLTW Resmi Join Team Nigma Untuk DPC 2021 Season 2 !

iLTW Resmi Join Team Nigma – Memasuki musim kedua DPC 2021 yang akan dimulai dalam beberapa hari , setiap tim mencoba untuk menyusun roster terbaik mereka agar bisa bersaing melawan tim hebat lainnya dan bisa tampil di The International 10. Salah satunya yaitu Team Nigma yang baru saja mendatangkan Igor “iLTW” Filatov ke dalam tim mereka.

iLTW Resmi Join Team Nigma

Yap , Team Nigma baru saja mengkonfirmasi melalui akun sosial media twitter jika iLTW akan bergabung bersama Miracle dan kawan kawan di DPC 2021 Season 2 nanti. Kehadiran iLTW akan menggantikan pemain sebelumnya yaitu Aliwi “w33” Omar yang telah di nonaktifkan oleh Team Nigma beberapa hari yang lalu.

Team Nigma terpaksa harus mencadangkan w33 setelah hasil buruk yang mereka raih di turnamen ONE Esports Singapore Major. Dalam turnamen ini Nigma harus pulang lebih awal setelah mereka kalah bersaing di babak Wild Card. Namun kami rasa ini bukan sepenuhnya kesalahan w33 karena pada saat itu Team Nigma bermain tanpa full roster dimana MinD_ContRoL berhalangan hadir karena mengidap covid-19 beberapa hari sebelum keberangkatannya.

iLTW sendiri bukanlah nama baru lagi di dunia kompetitif Dota 2 , terutama untuk region Eropa dan CIS. Pria yang sering dipanggil Igor ini sudah memulai karir kompetitifnya sejak tahun 2015 lalu. Selama kurang lebih 6 tahun berkarir sebagai pro player Dota 2 , iLTW sudah memperkuat banyak tim kuat seperti OG , Team Spirit , Live To Win hingga Virtus.Pro.

Namun menariknya Igor sama sekali tidak merasakan keseruan DPC 2021 Season 1 lalu. Igor yang sebelumnya bermain di Live To Win harus digantikan oleh Kiyalbek “dream`” Tayirov pada awal Januari lalu.

Bergabungnya Igor bersama Team Nigma tentu akan mengalami sedikit perubahan role karena ia hanya memainkan posisi carry. Hal ini menandakan jika Miracle akan kembali bermain di role aslinya yaitu midlaner dan Igor akan bermain sebagai carry di Team Nigma. Kehadiran Igor tentunya membuat KuroKy pool hero dan posisi pemain yang lebih adaptif untuk mereka bangun di kemudian hari.

Berikut adalah susunan roster Team Nigma saat ini :

Igor “iLTW” Filatov

Amer “Miracle-” Al-Barkawi

Ivan “MinD_ContRoL” Ivanov

Maroun “GH” Merhej

Kuro “KuroKy” Salehi Takasomi

Nah itulah informasi mengenai iLTW yang telah resmi join Team Nigma. GImana menurut kalian guys ? Apakah susunan roster Nigma saat ini bisa membuat mereka kembali tampil gahar seperti saat di The International 9 ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *