Immortal Treasure III Dota 2 Telah Keluar Hari Ini !

Immortal Treasure III Dota2 – Kabar gembira untuk kalian yang sudah menanti nanti Immortal Treasure III. Immortal Treasure III sekarang sudah tersedia, menampilkan item baru untuk Pugna, Clockwerk, Oracle, Treant, Gyrocopter, dan Lich. Selain item-item ini, setiap treasure yang kalian buka ini juga menawarkan peluang yang lebih besar untuk menerima hadiah langka 50 level battlepass, item Pugna versi golden yang sangat langka, atau Phoenix Wings yang sangat langka.

Battlepass akan diperpanjang selama 3 minggu lagi, hingga 9 Oktober, dengan hasil pemungutan suara Arcana terungkap pada saat itu (petunjuk: ini adalah carry jarak dekat ungu yang dapat melintasi jarak dengan mudah). Selama peregangan terakhir ini, setiap pemilik battlepass dapat membeli hingga dua bundel 60 level dengan diskon 30%.

Setelah ditunggu kehadirannya selama sebulan terakhir, Valve akhirnya merilis Immortal Treasure III. Tak hanya itu, Valve juga mengumumkan bahwa mereka akan memperpanjang periode dari battlepass tahun ini! Immortal Treasure III tahun ini akan menghadirkan item Immortal untuk Pugna, Clockwerk, Oracle, Treant, Gyrocopter, dan Lich.

Immortal Treasure III Dota2

Seperti biasanya, semakin banyak membuka Immortal Treasure III Dota2 ini, kesempatan kalian untuk mendapatkan item dengan kelangkaan rare ke atas akan semakin besar. Hadiah dengan kelangkaan rare di Immortal Treasure III kali ini adalah 50 level battlepass, kemudian hadiah dengan kelangkaan very rare adalah versi emas dari item Pugna yang standar, dan hadiah dengan kelangkaan ultra rare adalah sayap dari Phoenix.

Salah satu hal terlangka di Dota 2, yaitu Divine Emblem juga kembali di Immortal Treasure ini.

Immortal Treasure III Dota2

Sementara itu untuk perpanjangan masa battlepas, Valve mengumumkan bahwa periode battlepass tahun ini diperpanjang tiga pekan. Periode battlepass tahun ini akan berakhir pada 9 Oktober 2020 mendatang. Pengumuman untuk voting Arcana juga akan diumumkan pada 9 Oktober 2020 alih-alih saat The International 10 pada tahun depan. Sang ‘orang dalam’ Valve, Wykrhm Reddy juga memberikan sebuah ‘spoiler‘ mengenai siapa pemenang voting Arcana di cuitan miliknya.

Ia menyebutkan bahwa pemenang voting Arcana adalah carry berwarna ungu yang bisa melintasi jarak dengan mudah. Hal ini jelas merupakan candaan karena dua finalis, yaitu Faceless Void dan Spectre punya skill seperti itu. Dalam masa-masa terakhir periode battlepas 2020 ini para pemain juga bisa membeli dua bundle 60 level battlepass dengan potongan harga 30 persen. Ini tentunya sangat membantu para pemain untuk mendapatkan hadiah yang mereka inginkan, baik itu arcana atau item immortal yang langka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *