Influence Rage Datangkan 3 Mantan Pemain Dari Loops Esports

Influence Rage – Seperti yang kita ketahui Loops Esports menjadi satu satunya tim yang didiskualifikasi dari turnamen PMGC 2020. Hal ini dikarenakan ketiga pemainnya saat itu yaitu  FederaL, Gxlden, dan Caiowski melakukan aksi berdiam diri alias afk.

Loops Esports Didiskualifikasi Dari PMGC 2020

Tindakan tersebut dianggap sebagai tindakan yang kurang sportif dan menyalahi integritas kompetitif yang telah ditetapkan oleh Tencent sehingga dengan berat hati memutuskan untuk mendiskualifikasi Loops Esports dari turnament. Padahal mereka saat itu berhasil memuncaki posisi 6 klasemen dan berhak lolos ke babak grand final PMGC 2020 yang akan diselenggarakn di Dubai.

Menurut informasi yang kami terima aksi tersebut dikarenakan adanya masalah internal yang terjadi pada tim Loops Esports. Dadinho yang menjabat sebagai kapten tim Loops Esports harus dikeluarkan oleh sang CEO yaitu Carla Coelho yang merupakan mantan kekasihnya. Alasannya dikarenakan Dadinho sempat memergoki Clara yang sedang berselingkuh dengan pemain Loops Esports lainnya yaitu Carrilho.

Untuk Carrilho sendiri saat ini sudah tergabung bersama tim Alpha7 Esports. Dirinya saat ini sudah aktif berlatih bersama para squad Alpha7 Esports lainnya untuk memberikan yang terbaik di babak grand final PMGC 2020 Season 0 nanti.

Apapun alasannya , tindakan yang dilakukan oleh para pemain Loops Esports dianggap sangat tidak profesional dan mengecewakan para penonton terutama para fans tim asal Brazil tersebut.

Influence Rage

Influence Rage

Namun yang berlalu biar berlalu , kini ketiga mantan pemain Loops Esports tersebut yaitu Dadinho, Caiowski, dan Federal telah mendapatkan kontrak baru bersama tim asal Brazil lainnya yaitu Influence Rage. Hal ini diumumkan melalui video pendek yang diposting di akun sosial media instagram milik tim tersebut.

Influence Rage

Nantinya Dadinho, Caiowski, dan Federal akan bergabung bersama Cher yang juga sebelumnya merupakan pelatih Loops Esports. Mereka mengatakan siap untuk menyambut kompetisi PUBGM di tahun 2021 ini dan berjanji untuk memberikan yang terbaik kepada tim dan para fansnya terutama yang berada di Amerika Selatan.

Nah itulah informasi mengenai ketiga mantan pemain Loops Esports yang baru saja mendapatkan tim barunya yaitu Influence Rage. Menarik untuk ditunggu kejutan apa yang akan dibuat oleh ketiga pemain tersebut ya !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *