Informasi Mengenai Sistem Ranked Valorant Di Tahun 2021 Mendatang

Informasi Mengenai Sistem Ranked Valorant Di Tahun 2021Riot Games baru saja mengkonfirmasi jika nanti setelah berakhirnya Valorant Act III pada tanggal 11 Januari 2021 mendatang , akan ada perubahan matchmaking Valorant di Episode 2 Act I.

Informasi Mengenai Sistem Ranked Valorant Di Tahun 2021

Menurut Informasi yang beredar , Riot Games akan menambahkan mode baru di dalam mode kompetitif Valorant yaitu mode tim. Yap , memang saat ini Valorant hanya mempunyai satu antrian di mode kompetitif tersebut. Karenya hanya memiliki satu antrian mode kompetitif tersebut akhirnya membuat pemain solo bisa bertemu lawan dengan full tim di suatu game.

Hal tersebut tampaknya kurang baik dan imbang karena para pemain dengan full tim biasanya memiliki komunikasi dan chemistry yang jauh lebih baik sehingga memudahkan mereka melawan tim yang berisi para pemain solo Valorant. Hal ini juga sempat dieluhkan oleh beberapa pro player seperti salah satu pemain dari 100 Thieves yaitu Hiko.

Dalam livestreamingnya Hiko sering sekali komplain dan menyinggung mengenai sistem matchmaking yang ada di Valorant. Untuk menjawab masalah yang juga meresahkan gamers Valorant lainnya Hiko membuat solusi untuk membagi mode kompetitif menjadi dua antrian , yaitu solo dan juga tim. Dengan begitu diharapkan para pemain solo tidak akan bertemu lagi dengan lawan yang berisi full tim.

VALORANT 2021

Selain akan memperbaiki sistem matchmaking di tahun 2021 , Riot Games juga akan memberikan sebuah hadiah berupa gun buddy sebagai hadiah mode kompetitif. Untuk kalian yang belum mengetahui apa itu gun buddy adalah sebuah perhiasan yang diberikan dalam bentuk peringkat di ranked Valorant berupa iron hingga medal Radiant.

Gun Buddy akan diberikan sesuai dengan peringkat yang telah kalian raih dan capai sampai dengan akhir Act III yang akan berakhir di tanggal 11 Januari 2021 mendatang. Jadi bisa disimpulkan jika gun buddy akan menjadi tanda identitas riwayat mode kompetitif kalian yang pernah di capai di season yang sebelumnya. Dengan begitu orang orang bisa tahu seperti apa skill yang dimiliki sebelum dimulainya permainan.

Nah itulah sedikit informasi yang akan hadir di Valorant 2021 mendatang. Gimana menurut kalian guys ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *