Ingin Menjadi Tanker Agresif? Yuk Simak Tips Tipsnya

Hallo gamers , Role tank memang role yang sangat di butuhkan dalam tim. Karena dalam suatu tim kita sangat membutuhkan adanya inisiator untuk zoning , open map , menahan damage musuh juga cara rotasi tank yang sulit di pahami dll. Sayangnya bermain tank bukanlah perkara yang mudah.Sulit untuk melakukan pergerakan jika tidak ada insting tank dalam diri kalian

Yuk kita simak artikel tentang Ingin Menjadi Tanker Agresif? Yuk Simak Tips Tipsnya

Pemilihan Hero Dan Skill

Tips Menjadi Tanker yang pertama adalah pemilihan hero dan skill . Jika kalian ingin bermain agresif jangan pilih tank yang defensive di awal seperti lolita , daripada kalian mencoba agresif tapi skill tidak memadai lebih baik menzoning kelomang hijau atau menjaga buff teman

Beda cerita jika yang di pick ini adalah hylos . Selain punya damage area per second yang tinggi, hero ini juga punya darah tebal sehingga cocok untuk bertempur di level satu. Atau, kalian bisa memakai Tigreal dan Jawhead kalau ingin iseng melempar buff musuh ke luar wilayah agar reset.

Setelah memilih hero yang tepat sudah kalian pahami, jangan lupa untuk mengambil skill yang tepat juga. Percuma kalau kalian memilih Jawhead tapi malah mengambil Smart Missiles bukannya Ejector. Kalau sudah begitu, daripada kalian memaksakan untuk merusuh buff lawan, lebih baik kalian berjalan sembunyi-sembunyi ke area buff lain untuk mencuri monster tersebut. Di sarankan untuk merebut buff merah karena cuma satu unit dan roket kalian akan lebih efektif menghabisi darah monster tersebut.

Coba Untuk Selalu Lihat Mini Map

Tugas tanker adalah membuka serangan sejak menit-menit awal, secara terus menerus melakukan hal yang sama hingga lawan kesulitan menemukan pijakan untuk bertahan di lane.

Bila lawan meninggalkan lane, maka kalian punya kesempatan menghancurkan tower.

Bila kalian menguasai pergerakan di jungle, musuh akan terpaksa untuk bergerak bersamaan dan kalian bisa mendapatkan tower dan area farming yang lebih besar.

Pahami cara melihat keadaan melalui minimap dan pergerakan layar kalian. Minimap nggak hanya berfungsi untuk tujuan respon cepat tanggap tapi juga menyerang.

Pemilihan Item Situasional

Tips Menjadi Tanker Yang Ketiga adalah. Walaupun penjaga, seorang tanker juga harus memenuhi setiap item yang di gunakan untuk dirinya. Hal ini bisa membuat Hero yang kalian gunakan semakin tebal darah dan pertahanannya. Maka dari itu, jangan asal untuk membeli item yang tersedia. Kalian juga di wajibkan untuk menghafal item-item Support lainnya.

Memang, farming berguna untuk mengumpulkan gold yang akan di belikan item. Tapi, seorang tanker di awal game telah d bekali dengan pertahanan dan HP yang cukup tebal. Apalagi jika kalian mempunya  emblem Tank yang sudah memadai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.