Inilah Fakta Menarik Tentang OHMYV3NUS!

Siapa sih di sini yang tidak tahu tentang ohmyv3nus? ya support dari tim blacklist international ini di juluki sebagai “Queen Of Support” tidak heran di tiap tiap turnamen bergengsi hero – hero signature ohmyv3nus ini selalu saja di ban seperti rafaela,diggie,mathilda dan estes .

Bicara soal estes pasti player di turnamen bergengsi di sana sangat benci dengan estesnya ohmyv3nus karena credibillity dan chemistry sangat kuat. ohmyv3nus ini selalu membackup teman-temannya sangat erat . Berikut ini adalah Fakta Menarik Tentang OHMYV3NUS!

Memiliki Julukan Queen Support

Fakta Menarik Tentang OHMYV3NUS yang pertama adalah , Semacam tertera di biodata instagram miliknya OhMyV33nus populer hendak julukan Queen Support. Ya, ia di kira selaku Queen dari support di META saat ini.

Perihal itu sangat normal dengan kedudukannya dalam bermain Support yang sangat kokoh di midlane, sampai dapat bawa Blacklist International sudah menjadi team yang sangat kuat untuk sekarang ini sampai sukses menangi MPL PH Season 7 serta putuskan dominasi BREN Esports di PH.

Mantan Kapten ONIC PH

Di saat bersama ONIC PH bersama dengan rekan- rekannya, ONIC PH jadi salah satu team yang menakutkan di Filipina. Hal itu di buktikan dari keberhasilan ONIC PH jadi runner up MPL Filipina pada Season ke 4 serta 5.

Mempopulerkan Meta 2 Support

Banyak pemain Indonesia salah satunya Rekt yang menginfokan kalau hadirnya META 2 support merupakan dari Blacklist International. Ya, META 2 support yang muncul di MPL ID Season 7 kemudian nyatanya termotivasi dari Blacklist International.

Pastinya bila bukan sebab kedudukan dari OhMyV33nus serta ESON sebagai support serta tank di midlane tidak bisa jadi muncul META 2 support yang saat ini terkenal sampai ranked.

Mempunyai Chemistry Yang Kuat Bersama Wise

Wise dan ohmyv3nus ternyata sudah menjalin hubungan pacaran. dua pasangan ini juga adalah mantan team onic ph dan dulu ohmyv3nus adalah kaptennya hingga sekarang pasangan ini pindah tim ke blacklist international dan berhasil mengalahkan mantan team mereka dan meraih juara M3 World Championship

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *