Inilah Item Dota 2 Termahal!

Game DOTA ( Defense Of The Ancients) adalah game yang bergenre MOBA Yang banyak di mainkan oleh kalangan anak muda. salah satu asal-usulnya berasal dari game Warcraft III dan sampai saat ini Valve memiliki merek dengan nama “Dota”

Sebuah video game arkeolog dari genesis genre mengungkap game ini berawal dari ide gameplay pada StarCraft, yaitu Aeon of Strife. Ini adalah peta yang di ubah secara struktur, bukannya terlibat dalam konstruksi dasar biasa dan satuan komando. Setiap pemain mengendalikan satu unit pahlawan yang kuat. Sementara mereka masih memiliki basis dan tentara. Dalam Aeon of Strife, peran pemain itu tidak di libatkan secara keseluruhan dalam pertempuran ini, seperti untuk membangun struktur apapun, melainkan untuk menurunkan keseimbangan dengan pembantaian di tempat yang tepat pada waktu yang tepat hanya dengan pergi dengan satu Hero.

Unusual Golden Baby Roshan

Skin efek emas berkilau yang berbentuk roshan ini. Walaupun sudah di cap sebagai courier yang lama kini itemnya masih sangat langka dan bahkan harganya masih tetap melambung di banding penerusnya Platinum. Golden Baby Roshan pernah terjual di angka tertinggi sebesar Rp 26,8 juta, dan pasaran saat ini di angka Rp 27,3 juta. Tertarik?

Golden Baby Roshan

Golden Baby Roshan adalah salah satu item termahal di Dota 2 yang pernah terjual dengan harga sekitar Rp 170 juta.

Skin courier immortal yang rilis di event Diretide pertama pada tahun 2012.Skin Golden Baby Roshan di berikan kepada pemain tercepat yang mampu mengalahkan Roshan di event Diretide pada saat itu.

Axe of Phractos

Axe of Phractos ini cukup unik dari deretan item termahal dota 2 sebelumnya, sebab untuk memilikinya kamu perlu membeli action figure hero Axe dari Weta Workshop.Hanya di buat sebanyak 1000 unit,

pembeli action figure ini juga di ganjar dengan item berupa kapak berapi yang bisa di gunakan oleh Axe di Dota 2.Axe adalah hero di Dota 2 yang menggunakan senjata kapak, tergolong ke hero jenis Strength dengan skill Counter Helix dan Culling Blade-nya.

Action figure Axe ini di sell dengan dengan harga 1.500 Dolar AS, atau sekitar Rp21.060.000,-.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.