iNSaNiA Menjadi MVP ESL One Germany 2020

iNSaNiA Menjadi MVP ESL One Germany – Turnamen ESL One Germany yang baru saja berakhir beberapa saat lalu menghadirkan Team Liquid sebagai juara terbaru mereka.

Turnamen yang pada awalnya diprediksikan akan dimenangkan oleh Team Secret ini menghadirkan berbagai kejutan di dalamnya. Mulai dari terleminasinya Team Nigma di awal turnamen hingga tersingkirnya tim terbaik Eropa saat ini yaitu Team Secret yang tentunya melawan Team Liquid.

iNSaNiA Menjadi MVP ESL One Germany

Team Liquid yang melawan Navi di babak grand final tampaknya memberikan performa terbaiknya dan berhasil mengalahkan Navi dengan skor 3-1. Perjalanan Team Liquid di turnamen ESL One Germany memang tidak pernah dibayangkan sebelumnya. Mereka berhasil menyingkirkan 2 tim kuat Eropa seperti Team Nigma dan juga Team Secret di lower bracket.

Dengan performa terbaik yang ditunjukkan Team Liquid tersebut tidak heran membuat para fans Dota 2 memprediksikan Team Liquid menjadi kandidat terkuat yang bisa memenangkan turnamen ESL One Germany.

Namun ada hal menarik yang terdapat pada ESL One Germany kali ini. Yaitu sang kapten dari Team Liquid yaitu iNSaNiA yang terpilih menjadi MVP dalam turnamen tersebut. Gelar MVP tersebut tampaknya layak diberikan kepada iNSaNiA atas keputusan dan kepemimpinannya di dalam Team Liquid.

Draft dari iNSaNiA juga terbilang sangat baik. Mereka bahkan bisa menang dengan mudah di 2 game awal babak grand final berkat draft yang dipilih oleh iNSaNiA. Contohnya saja game pertama grand final yang memilih Faceless Void untuk mengcounter Batrider dari Navi hingga Viper yang menjadi hard counter dari Dragon Knight dan juga Spectre.

iNSaNiA Menjadi MVP ESL One Germany

Selain itu positioning dari dirinya memainkan hero pos 5 seperti Oracle , Rubick dan juga Grimstroke juga sangat baik. Bahkan Oracle iNSaNiA sempat mendapatkan unstopable di babak grand final turnamen tersebut.

iNSaNiA yang diunjuk menjadi MVP ESL One Germany akhirnya mendapatkan hadiah menarik berupa mobil Mercedes-Benz dan juga tropi juara ESL One Germany. Sekali lagi selamat untuk iNSaNiA dan juga squad Team Liquid lainnya yaitu Boxi , Taiga, qojqva dan juga micke yang telah memperlihatkan performa terbaiknya dan pertandingan seru dibabak grand final ESL One Germany 2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *