Invictus Gaming Pastikan Tiket Singapore Major , Perwakilan Tiongkok Pertama di DPC 2021

Invictus Gaming Pastikan Tiket Singapore Major – Invictus Gaming (IG) menjadi tim pertama dari DPC 2021 China yang berhasil mengamankan tiket Singapore Major. Yap , mereka berhasil mencatatkan rekor 5-0 di Upper League DPC 2021 China setelah berhasil menaklukkan PSG.LGD dengan skor 2-1 pada tanggal 26 Februari 2021 lalu.

Hal ini cukup mengejutkan mengingat di tahun sebelumnya performa IG bisa dibilang sangatlah buruk. Pencapaian terbesar IG di tahun 2020 lalu adalah empat kali runner-up di liga regional online China selama jeda DPC, tepatnya di CDA League Season 1, China Dota 2 Professional League Season 2, ESL One Birmingham 2020: China, dan DPL-CDA Professional League Season 2.

Fakta lain yang menarik dari IG adalah mereka sama sekali tidak mengganti roster mereka sejak tahun 2020 lalu. Terakhir kali IG mengganti roster mereka yaitu pada tahun 2019 dengan mendatangkan soft support mereka yaitu Hu “Kaka” Liangzhi dan hard carry Jin “flyfly” Zhiyi ke dalam squad tersebut.

Mungkin keberhasilan mereka mengamankan tiket major merupakan hasil dari kebersamaan dan chemistry yang dibangun oleh mereka selama ini. Di bawah kemimpinan Su “super” Peng , mereka berhasil 5 laga berturut turut di upper division DPC 2021 China Season 1. Walaupun mereka masih memiliki 2 pertandingan tersisa melawan LBZS dan Team Aster , namun point yang mereka miliki saat ini sudah cukup untuk mengamankan posisi mereka di Singapore Major.

Invictus Gaming bergabung dengan Team Secret, Virtus.pro, Natus Vincere, Alliance, Team Nigma, Fnatic, Neon Esports, dan T1 sebagai tim yang resmi lolos ke ONE Esports Singapore Major. Salah satu event terbesar di DPC 2021 itu akan berlangsung dari 27 Maret hingga 4 April, 2021.

Di sisi lain, PSG.LGD dan EHOME memang masih memiliki peluang tipis untuk lolos, namun yang memiliki kans terbesar di wilayah tersebut adalah Team Aster (4-0) dan Vici Gaming (3-1).

Nah itulah informasi mengenai Invictus Gaming yang berhasil pastikan tiket Singapore Major. Gimana menurut kalian guys ? Siapakah kira kira tim asal Tiongkok lainnya yang akan menemani IG di major nanti ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *