InYourdreaM Jadi Pemain Kedua Indonesia Yang Meraih 11K MMR

InYourdreaM 11K MMR – Jika sehari yang lalu pemain midlaner dari BOOM Esports yaitu Rafli “Mikoto” Fathurahman telah berhasil meraih 11K MMR , kini icon Dota 2 Indonesia yaitu Muhammad “InYourdreaM” Rizky juga telah meraih angka yang sama yaitu 11K MMR.

Kabar ini cukup mengejutkan mengingat kurang dari 24 jam setelah Mikoto meraih 11 ribu MMR , di hari yang sama juga yaitu 1 Februari 2021 lalu InYourdreaM berhasil mencapai 11 ribu MMR.

Dan sama seperti pemain pemain sebelumnya yang telah meraih 11 ribu MMR , IYD membagikan kabar gembiranya tersebut melalui akun sosial media instagram pribadinya.

IYD 11K MMR

Pencapaian IYD meraih 11 ribu MMR menjadikan dirinya sebagai pemain kedua Dota 2 Indonesia yang telah meraih angka tersebut. Sedangkan untuk tingkat dunia , IYD menjadi pemain ke 18 yang telah bergabung di 11K MMR Club. Berikut adalah daftar pemain 11K MMR Club :

  1. Abed “Abed” Azel L. Yusop
  2. Nuengnara “23savage” Teeramahanon
  3. Danil “gpk” Skutin
  4. Egor “epileptick1d” Grigorenko
  5. Karl “Karl” Jayme
  6. Andreas “Cr1t” Nielsen
  7. Kim “Gabbi” Villafuerte
  8. Artour “Arteezy” Babaev
  9. Quinn “Quinn” Callahan
  10. Remco “Crystallis” Arets
  11. Armel Paul “Armel” Tabios
  12. Tommy “Taiga” Le
  13. Cheng “Vtfaded” Jia Hao
  14. Souliya “JaCkky” Khoompetsavong
  15. Jonas “SabeRLight-” Volek
  16. Marc Polo Luis “Raven” Fausto
  17. Rafli “Mikoto” Fathur Rahman
  18. Muhammad “inYourdreaM” Rizky

Saat ini IYD sedang disibukkan dengan jadwal DPC 2021 SEA. Yap , pemain yang sering dipanggil Kiky tersebut tergabung bersama tim ZeroTwo di lower division DPC 2021 SEA. Namun di tim ini Kiky tidak bermain sebagai role aslinya sebagai midlaner melainkan sebagai soft support alias pos 4.

Sejauh ini ZeroTwo masih belum bisa memberikan performa yang cukup baik di lower division. Mereka bahkan harus berada di posisi 7 klasemen dengan mengantongi 1 kali kemenangan dan 3 kali kekalahan.

Kemenangan pertama yang mereka raih yaitu ketika berjumpa dengan Lilgun yang menjadi juru kunci klasemen lower division DPC 2021. Yap , mereka berhasil memang cukup mudah dengan skor 2-0.

Sedangkan 3 kekalahan yang mereka terima yaitu ketika berjumpa dengan Omega Esports , Cignal Ultra dan tim Indonesia lainnya yaitu Army Geniuses.

Semoga saja dengan pencapaian 11 ribu MMR-nya tersebut bisa memotivasi Kiky untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal di lower division DPC 2021 SEA ya guys !

Nah itulah informasi mengenai InYourdreaM yang telah meraih 11 ribu MMR. Gimana menurut kalian guys? Siapakah kira kira pemain Indonesia lainnya yang akan menyusul Mikoto dan InYourdreaM ya ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *