InYourdreaM Positif Covid-19 , Simak Informasinya !

InYourdreaM Positif Covid-19 – Kabar kurang mengenakan menghampiri salah satu pemain Dota 2 berbakat asal Indonesia , InYourdreaM. Yap , pemain yang lebih akrab dipanggil kiky ini ternyata sedang menjalankan masa isolasi setelah dirinya diketahui positif covid-19.

Hal ini berawal dari sebuah postingan di akun media sosial instagram pribadinya sekitar satu hari yang lalu. Kala itu Kiky mengupload sebuah foto yang menunjukkan hasil tes CPR-nya.

Pada postingan tersebut terlihat hasil PCR yang menyatakan jika Kiky positif covid-19. Namun Kiky tidak memberitahu bagaimana cerita dibalik dirinya bisa terjangkit virus tersebut.

Sebagai salah satu orang yang telah membanggakan nama Indonesia melalui game Dota 2 , ada banyak sekali netizen yang menyemangati Kiky untuk cepat pulih dari corona. Tidak sedikit para netizen yang memberikan nasihat atau candaan melalui kolom komentar postingan tersebut.

Kiky sendiri adalah pemain Dota 2 asal Indonesia yang sudah cukup terkenal di dunia. Menggunakan nickname InYourdream , Kiky bermain di dalam tim ZeroTwo pada musim DPC 2021 SEA Season 1 lalu. Selama berkompetisi kurang lebih 2 bulan di liga DPC , mereka mendapatkan hasil yang kurang baik karena hanya bisa finish di posisi 6 klasemen lower division. Hasil kurang memuaskan tersebut akhirnya membuat tim ZeroTwo harus disband setelah berakhirnya DPC 2021 SEA Season 1.

InYourdreaM Positif Covid-19

Pada DPC 2021 SEA Season 2 nanti , Kiky dikabarkan akan membentuk tim baru bersama support hebat asal Indonesia lainnya yaitu Jhocam. Hal ini ia katakan sendiri melaui livestreaming beberapa hari yang lalu. Di tim terbarunya tersebut ia akan kembali bermain di role aslinya yaitu Midlaner. Namun hingga saat ini kami masih belum bisa memberikan banyak informasi mengenai tim barunya tersebut karena Kiky sendiri masih belum berbicara banyak tentang tim yang akan diperkuatnya nanti.

Untuk saat ini Kiky hanya fokus pada livestreaming yang ia biasa siarkan melalui halaman Youtube miliknya. Karena penyakit yang baru dideritanya tersebut banyak para fans yang bertanya apa Kiky akan live atau tidak melalui DM Instagram. Kiky akhirnya menjawab jika dirinya tidak bisa livestream karena kurang sehat beberapa hari yang lalu.

Nah itulah informasi mengenai InYourdreaM yang positif covid-19. Semoga saja Kiky bisa cepat pulih dari penyakitnya tersebut dan bisa kembali bertanding dan latihan untuk Season 2 nanti ya guys !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.