ION Esports Disband ! Kemanakah Tujuan Selanjutnya Para Pemainnya?

ION Esports Disband – Sang IGL ION Esports yaitu Hijrah , baru saja mengatakan jika ION Esports telah dibubarkan. Hal ini dikatakan melalui acara podcast Bro Pasta jika manajemen sudah tidak akan meneruskan ION lagi.

Tidak hanya manajemen dari ION , Bigetron pun tampaknya tidak ingin memperpanjang kontrak mereka . Bigetron Esports saat ini hanya fokus pada Bigetron Red Aliens yang telah meraih banyak prestasi terbaik di ajang turnamen ternama PUBGM Internasional. Mungkin prestasi yang minim dari ION Esports menjadi alasan kenapa Bigetron tidak ingin meneruskannya lagi.

ION Esports Disband !

ION Esports Disband

Keempat pemain ION Esports yaitu Hijrah , Auro, Jerssy, dan RedFaceN saat ini berstatus sebagai free agent. Keempat pemain tersebut diprediksikan akan bermain terpecah pecah alias tidak akan bermain untuk satu tim lagi kedepannya.

Hal itu diperkuat dengan Hijrah yang mengatakan jika dirinya akan kembali ke tim sebelumnya yaitu tim J8 Esports yang tak lain dan tak bukan adalah Bigetron Arov. Selain itu pemain lainnya yaitu RedFaceN ketahuan sedang mengikuti trial untuk tim EVOS Esports beberapa saat lalu. Dan sisanya masih sibuk melakukan trial untuk mencari tim baru yang akan bertanding di PMPL Season 3 nanti.

Hal ini mungkin imbas dari performa buruk mereka di PMPL ID Season 2 kemarin yang hanya bisa membuat mereka berada di posisi 8 klasemen akhir turnamen tersebut. Menurut Hijrah , salah satu faktor yang membuat mereka tampil buruk adalah adanya masalah internal dalam tim ION Esports. Masalah internal tersebut akhirnya membuat para pemainnya untuk fokus ke dalam pertandingan sehingga membuat mereka meraih hasil yang buruk.

Hijrah tampaknya pemain yang paling kecewa dan sedih atas performa buruk mereka dalam turnamen tersebut. Harapan Hijrah yang ingin membawa RedFaceN dan juga LiQuid lolos ke PMPL SEA terpaksa harus pupus karena gagalnya ION Esports di grand final turnamen tersebut.

Itulah alasan dibalik kenapa ION Esports mengalami disband yang membuat para pemainnya harus terpecah belah hingga saat ini. Gimana menurut kalian guys?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *