Istilah Istilah Dalam PUBGM Yang Harus Kalian Ketahui

Istilah Istilah Dalam PUBGM – Dalam permainan genre battle royale PUBGM yang satu ini , terdapat beberapa istilah yang harus kalian ketahui dalam game tersebut.

PUBGM yang sudah dirilis di awal 2017 lalu ternyata masih menjadi permainan favorit hingga saat ini. Bahkan permainan PUBGM di Indonesia sudah dijadikan pekerjaan utama oleh beberapa orang sebagai pro player permainan tersebut. Untuk bisa menjadi ahli atau hebat dalam permainan PUBGM , dibutuhkan reflek dan kecepatan kalian untuk bisa memenangkannya. Selain itu , mengetahui setiap strategi ataupun istilah yang ada juga membantu jalannya permainan kalian untuk mendapatkan Winner Winner Chichken Dinner.

Dengan mengerti akan istilah istilah yang ada , dijamin kalian akan lebih mengerti untuk bermain PUBGM nantinya. Berikut adalah istilah istilah dalam PUBGM yang harus kalian ketahui.

Flanking

Istilah Istilah Dalam PUBGM

Istilah pertama dalam PUBGM yaitu flanking. Flanking adalah gerakan yang berpisah dari teman teman kalian yang bertujuan untuk mengintai ataupun membunuh musuh kalian. Flanking dalam PUBGM biasanya dilakukan oleh satu ataupun dua orang pemain dalam suatu squad.

Ketika melakukan , biasanya orang tersebut akan mengambil jalur memutar ataupun menyamping ketika telah melihat posisi musuh kalian. Untuk melakaukan flanking pun dibutuhkan gerakan yang cepat agar memudahkan kalian untuk membunuh musuh kalian.

Rush

Istilah Istilah Dalam PUBGM

Rush adalah kondisi dimana tim kalian melakukan serang ke suatu tempat secara bersamaan. Rush sangat baik jika digabungkan bersama flanking.

Dengan strategi yang tepat , teman kalian yang melakukan flanking akan melakukan putaran dari samping , sementara yang lainnya akan melakukan serangan dari tengah untuk mengalihkan perhatian dari musuh kalian.

Sandwich

Istilah Istilah Dalam PUBGM

Jika sandwich dalam dunia nyata adalah suatu makanan , maka tidak dalam permainan PUBGM. Dalam PUBGM , sandwich adalah posisi dimana kalian telah dikepung oleh musuh kalian di segala arah.

Ketika kalian terjebak dalam posisi sandwich , maka hal terpenting yang harus kalian lakukan adalah melarikan diri. Sebisa mungkin kalian berlari ke arah yang tidak bisa diraih oleh musuh kalian sehingga kalian tidak terkena damage sedikit pun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *