IYD Membuat Turnamen Dota 2 Yang Bertajuk Dream With InYourDream !

IYD Membuat Turnamen Dota 2 – Salah satu pemain Dota 2 berbakat asal Indonesia yaitu Muhammad “inYourdreaM” Rizky , baru saja mengumumkan jika dirinya akan membuat turnamen Dota 2 yang bisa diikuti oleh para gamers Dota 2 Indonesia.

IYD Membuat Turnamen Dota 2

Hal ini dikatakan oleh carry dari tim T1 Dota 2tersebut ketika dirinya menghadiri acara podcast yang bernama PeDo ( Pendapat Dota ) milik Dz beberapa saat lalu.

Jika dilihat dari video tersebut , tujuan dari IYD membuat turnamen Dota 2 ini adalah untuk membangkitkan Dota 2 Indonesia ke masa masa jayanya beberapa tahun lalu. Yap , memang belakangan ini gamers dari Dota 2 sudah mulai berkurang. Bahkan beberapa tim esports besar Indonesia telah membubarkan divisi Dota 2 mereka karena minimnya turnamen dan juga pendapatan yang ada di masa pandemi saat ini.

Bahkan beberapa orang berpendapat jika Dota 2 sudah menjadi dead game alias game yang sudah tidak diminati lagi oleh para gamers. Jadi itulah tujuan sebenarnya IYD membuat turnamen ini.

Alhasil , Dz pun digaet sebagai organizer dari turnamen tersebut. Baru baru ini , teaset mengenai turnamen tersebut baru saja dirilis melalui akun sosial media Facebook milik Dz.

IYD Membuat Turnamen Dota 2

Turnamen yang diberinama Dream With InYourDream ini adalah turnamen yang diperuntukkan untuk para tim amatir dan juga rookie Dota 2 Indonesia. Nama nama tim besar Dota 2 Indonesia seperti BOOM Esports , AG dan lain lain dipastikan tidak akan mengikuti turnamen yang satu ini.

Menurut kabar yang beredar , turnamen ini memiliki total hadiah prizepool sebesar 30 Juta rupiah. Selain itu adanya produk lain yang masih belum diketahui hingga saat ini juga disediakan sebagai hadiah tambahan turnamen tersebut.

Untuk pendaftarannya sendiri , kalian sudah bisa mendaftarkan tim kalian pada tanggal 24 November 2020 nanti. Untuk saat ini detail pendaftaran mulai dari link pendaftaran , biaya pendaftaran dan lain lain masih belum diketahui. Namun yang pasti turnamen ini sudah akan dimulai pada tanggal 7 Desember hingga 13 Desember 2020 mendatang.

Jadi persiapkan tim kalian dan mulai rajin berlatih saat ini ya !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *