Jadwal MPL Season 6 Week 5 : Big Match RRQ VS ONIC Esports! Elclasico Baru?

Jadwal MPL Season 6 – Partai rival yang disebut sebut sebagai El Clasico baru bakal dipertemukan di dalam turnamen MPL Season 6 Week 5, dimana RRQ Hoshi akan melawan ONIC Esports.

Onic Esports yang sedang kokoh di puncak klasemen sangat meyakinkan setelah melihat RRQ Hoshi yang masih bergelut untuk mendapatkan peringkat yang lebih baik. Kedua tim memang sedang dalam kondisi berbeda di empat pekan babak reguler MPL Season 6.

Jadwal MPL Season 6 Week 5 akan menghadirkan berbagai partai yang menarik selain RRQ yang bertemu ONIC Esports. Tapi puncaknya ada pada partai yang mempertemukan RRQ Hoshi vs Onic Esports karena menjadi pertandingan terakhir di hari terakhir. Lantas gimana pertandingan lainnya dalam turnamen Mobile Legend tersebut?

Jadwal MPL Season 6 Week 5

Jadwal MPL Season 6

Jadwal MPL S6 Week 5 akan berlangsung dari hari jumat 11 September 2020 sampai hari minggu 13 September 2020. Berikut jadwal detail MPL S6 Week 5 Selengkapnya.

DAY 1 : 11 SEPTEMBER 2020

Di hari pertama MPL Season 6 Week 5 akan mempertemukan pertandingan antara Genflix Aerowolf melawan Bigetron Alpha.

Genflix Aerowolf membutuhkan kemenangan untuk bisa maju ke babak play off, sementara Bigetron Alpha juga harus meraih kemenangan untuk menjaga posisinya di papan atas.

Pada partai kedua ada Alter Ego yang sedang dalam performa terbaiknya akan menghadapi Geek Fam yang sedang berjuang keluar dari posisi juru kunci.

Alter Ego terkenal sebagai tim yang mempunyai tradisi melaju ke babak play off semenjak MPL melakukan sistem franchise. Sedangkan Geek Fam tentunya ingin melaju ke babak play off setelah di dua musim selalu gagal dalam MPL sebelumnya.

DAY 2 : 12 SEPTEMBER 2020

Pada hari kedua MPL Season 6 Week 5 akan mempertemukan tiga partai sekaligus yaitu AURA Fire melawan ONIC Esports, Disusul RRQ Hoshi melawan Geek Fam, dan ditutup oleh Bigetron Alpha akan melawan Alter Ego.

Pada Week 4 Aura Fire yang pernah meraih kemenangan perdana atas Geek Fam, lalu kemudian dikalahkan oleh RRQ Hoshi ini tentu ingin kembali meraih kemenangan.

Sementara pada partai kedua, banyak fans yang menginginkan XIN kembali untuk memperkuat RRQ Hoshi karena melihat performa RRQ Hoshi yang menurun setelah XIN memutuskan untuk istirahat sejenak.

Di partai penutup ada dua tim yang sudah kental dengan rivalitas mereka di MPL. Dimana akan tersaji Big Match antara Bigetron Alpha akan menghadapi Alter Ego.

DAY 3 : 13 SEPTEMBER 2020

Pada hari ketiga sekaligus penutup jadwal MPL Season 6 Week 5 akan menyajikan dua pertandingan partai yang akan mempertemukan antara Evos Legends melawan Aura Fire, dan RRQ Hoshi akan melawan ONIC Esports.

Evos Legends jelas ingin membuktikan sebagai tim yang patut diperhitungkan untuk menyabet gelar juara, sedangkan Aura Fire juga tidak ingin dianggap remeh dengan permainan yang akan mengejutkan Evos nanti.

Sedangkan di partai puncak sekaligus penutup ada Big Match antara ONIC Esports yang sedang berada diatas angin yang akan ditantang oleh juara bertahan RRQ Hoshi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *