Jadwal The International 10 Dipercepat , Valve Pastikan Hadir Di Bulan Agustus 2021

Jadwal The International 10 – Memasuki tahun 2021 , Valve baru saja menghadirkan pembaruan mengenai DPC 2021. Dalam update yang diberikan Valve di awal Januari 2021 lalu , kita bisa mengetahui mengenai sistem DPC 2021 dan tanggal dimulainya liga , major dan juga The International 10 di tahun 2021 ini.

Jadwal The International 10

Jika diperhatikan lebih detail lagi , Valve tampaknya memberikan sedikit perubahan mengenai tanggal dimulainya The International 10. Jika dilihat dari rencana awal dimana Valve akan menggelar turnamen TI 10 di bulan September 2021 nanti. Namun jika dilihat dalam posting-an di blog mereka , The International 10 akan segera dimulai pada bulan Agustus 2021 mendatang.

Dengan kata lain Valve baru saja mempercepat selama sebulan dari jadwal awal The International 10 yang dibuat sebelumnya. Hal ini juga diperkuat dengan tanggal turnamen Major terakhir yang jatuh ditanggal 2 hingga 13 Juni 2021 yang berarti turnamen yang paling ditunggu tunggu oleh fans dan komunitas Dota 2 tersebut akan digelar di bulan berikutnya yaitu Agustus 2021.

Namun situasi kesehatan global juga akan mempengaruhi dimulainya The International 10 nanti. Bukan hal yang tidak mungkin jika Valve nantinya akan kembali mengundurkan turnamen akbar tersebut jika pandemi di tahun 2021 ini semakin memburuk.

Jadwal The International 10

Bicara soal hadiah The International 10 , Valve telah mengumumkan secara resmi jika mereka sudah mendapatkan  lebih dari US$130 juta yang dimana US$40 juta di antaranya akan diberikan sebagai hadiah prizepool untuk turnamen tersebut. Jumlah tersebut kembali membuat Dota 2 memecahkan rekor sebagai game esports yang memiliki hadiah prizepool terbesar sepanjang sejarah esports.

Namun entah hadiah tersebut akan bertambah ataupun berkurang mengingat saat ini Valve baru saja meresmikan musim DPC 2021 mereka. Bisa saja hadiah tersebut dibagi menjadi hadiah pemenang liga di beberapa region dan juga major. Semuanya kembali lagi kepada kebijakan yang dibuat oleh Valve mengenai hadiah untuk TI10.

Nah itulah informasi mengenai jadwal The International 10 yang dipercepat oleh Valve. Tentunya kabar ini menjadi kabar yang cukup menggembirakan oleh fans Dota 2 karena sempat tertunda di tahun sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *