Jangs Resmi Jadi Pelatih Bigetron Red Aliens , Bukan Sekedar Rumor !

Jangs Resmi Jadi Pelatih Bigetron Red Aliens – Bursa transfer menjelang turnamen PMPL ID Season 3 kembali menghadirkan kehebohan. Tidak hanya pergantian roster , namun jabatan sebagai pelatih juga tidak terlepas dari bursa transfer kali ini.

Seperti misalnya S1nyo yang telah berpaling ke tim EVOS Reports pada beberapa minggu yang lalu. Padahal sebelumnya ia mengatakan ingin rehat dan ingin kepada masalah pribadinya terlebih dahulu. Hal ini yang akhirnya membuat Bigetron Red Aliens mencari kandidat terbaik untuk mengisi kursi kepelatihan yang telah ditinggalkan S1nyo.

Jangs Resmi Jadi Pelatih Bigetron Red Aliens

Hingga tepatnya pada tanggal 18 Maret 2021 lalu , Bigetron Red Aliens akhirnya telah resmi mengumumkan JangS sebagai pelatih baru melalui akun sosial media instagram mereka.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bigetron Esports (@bigetronesports)

“Welcome To Our Family! Muhammad Farhan @btr_jangs Abdul Gafar telah resmi bergabung dengan Bigetron Esports sebagai coach Bigetron Red Aliens! Kemampuan dan pengalaman Jangs yang memukau siap melengkapi tim Alien Merah! Bigetroopers, beri sambutan yang meriah untuk Jangs!”  Tulis dalam caption postingan Instagram @bigetronesports.

Kedatangan mantan pelatih Team Secret MY sudah terdengar cukup lama. Salah satu pemain Bigetron Red Aliens , Zuxxy , pernah mengatakan jika sosok yang akan mengisi bangku kepelatihan timnya bukanlah berasal dari kewarganegaraan Indonesia. Dan kebetulan pada saat yang sama , JangS baru saja keluar dari Team Secret.

Jangs Resmi Jadi Pelatih Bigetron Red Aliens

Tidak hanya itu , kedekatan antara JangS dan para pemain Bigetron Red Aliens semakin memperkuat isu jika dirinya akan melatih tim tersebut. Namun rumor ini sempat diragukan setelah CEO Bigetron membantah kehadiran JangS ke dalam tim Bigetron Red Aliens. Tapi tampaknya hal tersebut tidaklah benar sebab pelatih yang pernah membawa Team Secret menjuarai PMPL MY/SG ini akhirnya telah resmi menjabat sebagai pelatih Bigetron Red Aliens di musim ini.

Kehadiran JangS ke dalam tim yang berlogokan robot merah ini tentu akan semakin menambah daya gedor tim tersebut. Bahkan sebelum kehadiran JangS , para pemain Bigetron Red Aliens berhasil menjuarai turnamen Nimo TV beberapa waktu lalu dan juga mampu memperlihatkan hasil yang sangat baik di scrim PMPL ID Season 3.

Jangs Resmi Jadi Pelatih Bigetron Red Aliens

Jika bicara soal pengalaman , JangS sudah tidak perlu diragukan lagi. Terlebih lagi JangS sudah mengetahui gaya bermain tim Bigetron Red Aliens yang sempat menjadi rivalnya ketika melatih Team Secret MY di PMPL SEA. Banyak orang yang berpendapat jika susunan tim Bigetron Red Aliens saat ini bisa membuat mereka memenangkan PMPL ID Season 3 dengan mudah.

Nah itulah informasi mengenai JangS yang telah resmi jadi pelatih Bigetron Red Aliens. Gimana menurut kalian guys ? Apakah kehadiran JangS bisa membuat prestasi yang akan diraih oleh Bigetron Red Aliens jauh lebih baik ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *