Jeixy Memutuskan Kontrak Dengan MORPH Team , Kena Penalti Tidak Boleh Join Tim Manapun !

Jeixy Memutuskan Kontrak Dengan MORPH Team – Kabar “Terminated” kembali lagi terjadi dalam dunia esports Indonesia. Kali ini tim Reza Arap yaitu MORPH Team baru saja mengeluarkan salah satu pemainnya yang bernama Herli “Jeixy” Juliansyah.


Jeixy Memutuskan Kontrak Dengan MORPH Team

Kabar ini kami dapatkan ketika semalam tadi MORPH Team baru saja memposting yang menyatakan jika Jeixy telah resmi dikeluarkan dari squad PUBGM mereka dengan kata “Terminated”.

Morph Team Resmi Putus Kontrak Satu Player PUBG Mobilenya

Melihat kata “Terminated” yang digunakan oleh MORPH Team , tentu saja membuat para fans dan netizen kembali berspekulasi adanya masalah ataupun konflik yang terjadi antar kedua belah pihak.

Menurut informasi yang kami terima , sang pemain yaitu Jeixy memang ingin memutuskan kontraknya dengan MORPH Team sebelum habis masa kontraknya. Hal ini yang akhirnya membuat MORPH Team memberikan sanksi atau penalti kepada Jeixy berupa tidak bisa bergabung dengan tim manapun selama durasi waktu yang ditentukan oleh mereka.

Netizen pun semakin dibuat penasaran alasan dibalik Jeixy ingin memutuskan kontraknya bersama tim Reza Arap tersebut. Padahal jika dilhat pencapaian MORPH Team selama ini tidaklah terlalu buruk , Jeixy berhasil membawa MORPH Team ke babak grand final turnamen PMPL ID Season 2 lalu.

Toska selaku General Manager MORPH Team juga mengomentari postingan tersebut. Dirinya mengatakan untuk membaca tulisan lebih teliti dan seksama lagi agar tidak menimbulkan berita berita aneh yang nantinya dipercayai oleh para masyarakat sehingga menimbulkan permasalahan yang baru.

Hingga saat artikel ini dibuat kedua belah pihak baik itu Jeixy dan MORPH Team masih belum juga memberikan secara detail alasan dibalik Jeixy ingin memutuskan kontraknya. Namun kami ingatkan lagi kepada kalian para netizen untuk tidak membuat gosip gosip aneh mengenai hal tersebut ya !

Nah itulah informasi mengenai Jeixy yang baru saja memutuskan kontraknya bersama MORPH Team. Semoga saja penalti tidak boleh bergabung bersama tim lain yang diberikan oleh MORPH Team tidak akan lama sehingga kita bisa kembali melihat Jeixy bertanding.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *