Jeixy Resmi Join Aura Esports , Targetkan Menjadi Juara Dunia !

Jeixy Resmi Join Aura Esports – Masa depan karir seorang Jeixy akhirnya terjawab sudah. Yap , pemain yang memiliki nama lengkap Herli Juliansah ini resmi bergabung bersama divisi PUBGM dari Aura Esports.

Tepatnya pada tanggal 15 Februari 2021 lalu , kedatangan Jeixy resmi diumumkan melalui sebuah video berdurasi pendek yang diupload di akun sosial media instagram dan halaman Youtube milik Aura Esports.

Seperti yang kita ketahui Jeixy sebelumnya memperkuat tim garapan Reza Arap yaitu MORPH Team. Namun dirinya dikeluarkan oleh pihak Manajemen MORPH Team dengan kata “Terminated”. Kata tersebut digunakan karena Jeixy yang memutuskan kontraknya bersama MORPH Team selama waktu yang ditentukan.

Keputusannya tersebut yang akhirnya membuat Jeixy diberikan sanksi berupa tidak boleh bergabung bersama tim atau organisasi esports manapun setelah waktu yang ditentukan oleh pihak manajemen MORPH Team. Namun Jeixy pun melawan dengan sebuah statement yang dituliskannya di akun sosial media instagram miliknya.

Sehubungan dengan postingan Morph Team di IG, saya ingin menegaskan bahwa saya dapat menerima pengakhiran kontrak sepihak dari Morph Team. Walaupun saya telah memenuhi kewajiban saya sesuai kontrak dan saya tidak menerima hak hak saya sesuai kontrak.

Oleh karena itu, saya tidak tunduk pada ketentuan adanya penalti, kecuali telah adanya putusan hukum yang sah. Saya akan mempertahankan hak-hak saya sesuai ketentuan hukum Indonesia.” ujar Jeixy pada Caption Instagramnya.

Entah bagaimana kelanjutannya , namun adanya kabar ini menandakan jika Jeixy sudah tidak ada hubungannya lagi bersama MORPH Team.

Dalam video tersebut , Jeixy mengatakan jika dirinya telah memiliki target yang menjadi juara dunia dan dia sendiri percaya jika Aura bisa memberikan hal tersebut kepadanya. Walaupun memang selama karirnya Jeixy sudah mengangkat banyak paila dan menjadi juara , namun hal tersebut masih dianggapnya belum cukup.

Selama berkarir 3 tahun menjadi pemain profesional PUBG Mobile , Jeixy memang sudah memperkuat banyak tim hebat dan memenangkan turnamen bergengsi. Seperti misalnya menjadi juara PINC 2019 bersama EVOS Esports , Dunia Games League 2020 dan BAPAREKRAF Game Prime 2020 bersama MORPH Team.

Nah itulah informasi mengenai Jeixy yang telah resmi join Aura Esports. Gimana menurut kalian guys? Apakah susunan roster Aura Esports bisa memberi kejutan di musim ini ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *