Jena Dammaya, Si Gamers Sexy Yang Peduli Dengan Pariwisata Indonesia

Jena Dammaya, Si Gamers Sexy Yang Peduli Dengan Pariwisata Indonesia – Nama Jena Dammaya pasti sudah tidak asing lagi di telinga para penikmat game esports Indonesia, karena gamers cantik yang satu ini sering kali mengisi layar streaming game favorite kalian. Karena saat ini bermain game tak hanya identik dengan laki-laki saja, sudah banyak sekali wanita cantik yang turut terjun ke dunia esports bahkan tak hanya menjadi brand ambassador dari suatu team esports lalu masuk ke pro scene menjadi pro player. Seperti yang dilakukan gamers cantik nan sexy satu ini, Jena.

View this post on Instagram

A post shared by Jena 🌸 (@jenadammaya)

Gadis yang memiliki nama lengkap Karunia Dammayanty ini awalnya mengawali karir sebagai seorang model, namun ternyata ia tertarik dengan dunia game dan mulai obrolan dengan teman-temannya yang juga seorang gamers. Dari situlah, ia mulai menekuni dunia gaming. Mulai dari mencoba beberapa game yang tengah populer di saat itu, sehingga akhirnya diajak untuk menjadi model sebuah tim esports. Kemudian mengisi di kanal youtube organisasi esports ternama tersebut mulai dari tahun 2019, sehingga nama Jena pun mulai terkenal di industri esports.

View this post on Instagram

A post shared by Jena 🌸 (@jenadammaya)

Pintu untuk Jena berkarir di dunia esports pun seakan semakin terbuka lebar ketika ia menerima tawaran dari Recca Esports untuk menjadi Brand Ambassador di komunitas tersebut, memiliki paras yang cantik serta bentuk badan yang bagus juga pengetahuan mengenai beberapa game populer membuat nama Jena pun semakin melambung tinggi. Sehingga akhirnya, gadis ini pun memilih untuk membuka kanal youtube miliknya sendiri. Lalu membagikan kegiatan bermain gamenya untuk dinikmati oleh para fansnya.

View this post on Instagram

A post shared by Jena 🌸 (@jenadammaya)

Walaupun bisa dibilang awal karier Jenadammaya di dunia esports ini tidak sengaja tercemplung, namun hal ini membuat Jena tidak berhenti untuk mencoba berbagai macam genre game lainnya. Mulai dari game dengan genre MOBA, survival, life simulation, sampai dengan battle royale sudah pernah dicoba dan ditekuni oleh gadis sexy yang satu ini. Namun saat ini, Jena sudah tidak terlalu memiliki banyak waktu untuk bermain game dikarenakan jadwalnya yang semakin sibuk sebagai model. Belum lagi ia memiliki cita-cita lain yang harus ia capai.

View this post on Instagram

A post shared by Jena 🌸 (@jenadammaya)

Setelah sukses dan memiliki nama di dunia esports, Jena, model sexy ini, mengaku memiliki cita-cita untuk memajukan dunia pariwisata di Indonesia terutama di bidang perhotelan dan fashion. Karena menurutnya, masih banyak lokasi bagus di Indonesia yang belum dijamah dan digarap dengan maksimal. Sehingga Jena ingin menekuni usaha ini agar seluruh daerah di Indonesia dapat menjadi destinasi pariwisata terbaik di Asia. Selain itu juga ia ingin mempromosikan pakaian-pakaian adat Indonesia yang unik.

View this post on Instagram

A post shared by Jena 🌸 (@jenadammaya)

Ia bahkan sudah melakukan hal tersebut dengan menjalani berbagai pemotretan dengan menggunakan baju adat Indonesia mulai dari adat Betawi, Padang, hingga baju adat Bali dan nantinya akan terus bertambah karena memang itu adalah salah satu misi utama Jena dalam memajukan pariwisata di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *