JerAx Indikasikan Akan Kembali Ke Dota 2 , Ini Informasinya !

JerAx Indikasikan Akan Kembali Ke Dota 2 – Pemain support 4 terbaik di dunia , Jesse “JerAx” Vainikka dikabarkan akan kembali ke dunia Dota 2. Kabar ini sekaligus menguatkan jika OG akan mengalami reuni terhadap roster yang sebelumnya.

JerAx Indikasikan Akan Kembali Ke Dota 2

Seperti yang kita ketahui , JerAx telah memutuskan untuk benar benar pensiun dari dunia kompetitif Dota 2 setelah dirinya berhasil memenangkan gelar The International sebanyak 2 kali yaitu pada TI 8 dan TI 9. Lebih tepatnya keputusan ini diambil oleh JerAx 2 bulan setelah sang carry yaitu Anathan “ana” Pham memutuskan untuk rehat dari Dota 2.

JerAx Indikasikan Akan Kembali Ke Dota 2

Setelah tidak lagi diperkuat oleh JerAx dan Ana , OG sempat melakukan perubahan roster yang cukup mempengaruhi performa mereka. Bahkan performa OG saat ini bisa dikatakan cukup buruk setelah mereka dinyatakan gagal lolols ke Singapore Major. Kegagalan ini membuat OG harus mengganti carry mereka yaitu Yeik “MidOne” Nai Zheng.

Hingga saat ini OG sendiri masih belum mengumumkan secara resmi tentang siapa sosok yang akan menggantikan posisi MidOne tersebut. Namun banyak rumor yang mengatakan jika ini adalah waktu yang tepat untuk Ana melakukan comebacknya bersama OG. Selain Ana , ternyata JerAx juga mengidikasikan jika dirinya akan kembali ke dunia Dota 2.

JerAx Indikasikan Akan Kembali Ke Dota 2

Hal ini berawal ketika dirinya mengupload sebuah cuitan melalui akun sosial media twitter miliknya tentang hal tersebut.

“Hei! Sudah lama tidak bertemu. Saya sangat senang mengumumkan bahwa saya akan kembali sekitar Dota. Saya tidak akan bermain secara kompetitif, yang mungkin mengecewakan beberapa dari anda. Saya akan membahas lebih jauh tentang detail streaming saya pada tanggal 27 Maret jam 12 siang (waktu Finlandia). Saya berpikir untuk memainkan tutorial dari awal lagi, mungkin membutuhkannya. Sampai jumpa!” cuit JerAx.

Dari cuitannya tersebut tampaknya JerAx tidak akan kembali dalam dunia kompetitif yang dimana membuat sedikit kecewa para fans OG yang telah lama menyaksikan kehebatannya tersebut. Mungkin kami rasa JerAx hanya akan menjadi content creator OG dengan melakukan livestreaming di platform Twitch.

Sangat disayangkan ya kita tidak bisa melihat aksi pemain Earth Spirit terbaik ini di dunia kompetitif Dota 2. Namun untuk Ana , peluang dirinya akan kembali bermain untuk OG semakin besar ketika MidOne tidak lagi memperkuat tim tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.