Jesslyn Callista Valkyrie48, Si Cantik Fans OG Esports

Jesslyn Callista Valkyrie48, Si Cantik Fans OG Esports – Perkembangan esports Indonesia yang tengah berkembang pesat dalam beberapa tahun belakangan ini juga merambah ke grup idol JKT48.

valkyrie48

Siapa yang tak kenal JKT 48? Grup sister idol dari AKB48 yang berbasis di Jakarta ini telah mencetak berbagai nama-nama wanita muda cantik bertalenta di industri entertainment Indonesia. Seakan ingin terus memberikan kejutan dan yang terbaik untuk para penggemar, JKT48 pun kini membentuk tim e-sport yang berisikan tujuh orang anggota JKT48.

Salah satu anggota yang baru ditambahkan ke sub-unit Valkyrie48 adalah si cantik Jesslyn Callista yang merupakan member JKT48 team T yang dikenal sebagai gamer yang aktif dalam mengikuti perkembangan seputar dunia Esports baik di tanah air maupun kancah internasional.

Jesslyn Callista Valkyrie48

Biodata Lengkap Jesslyn Valkyrie48

Nama Asli Jesslyn Callista
Nama Panggilan Jesslyn / Cijes
Tempat , Tgl Lahir Jakarta, 20 April 2000
Instagram @jkt48.jesslyn
Twitter @C_JesslynJKT48
Facebook
Pekerjaan Member JKT48, Gamers

Jesslyn merupakan member terakhir yang masuk ke daftar pemain Valkyrie48 dan lebih sering bermain game PC dibandingkan dengan game mobile. Jika dibandingkan dengan member yang lain, bisa dibilang Jesslyn Callista Valkyrie48 ini termasuk orang yang getol menunjukkan dukungan kepada team esports yang lainnya. Salah satunya adalah kepada tim OG Esports, Jesslyn pernah memberikan semangat untuk tim esports dota 2 yang satu ini saat sebelum dimulainya pertandingan di The International 10. Bahkan, Jesslyn menyertakan selfie dirinya seraya mengenakan jaket tim Esports kelas dunia ini.

jesslyn valkyrie48

Selain sering menunjukkan dukungan kepada tim OG Esports, diketahui juga gadis cantik yang satu ini menyukai salah satu tim Esports kenamaan Indonesia yakni BOOM Esports. Terlihat Jesslyn kerap kali mengenakan jersey dari tim Boom Esports saat tengah live streaming di aplikasi Showroom.

Awal Karier Jesslyn Valkyrie48

Gadis cantik kelahiran tahun 2000 ini pertama kali bergabung dengan tim JKT48 pada tahun 2018 yang lalu, masuk di generasi ke-tujuh. Tidak hanya ahli dalam bernyanyi dan menari, member JKT48 bertubuh mungil ini juga sangat menyukai game-game PC dan juga mobile. Untuk game favoritenya saat ini adalah Mobile Legends dan Valorant. Jesslyn Callista juga diketahui aktif mengikuti perkembangan game PC seperti Dota 2 dan Ragnarok Online.

Untuk livestreaming dari Jesslyn dan cs bisa kalian tonton di aplikasi Goplay setiap hari rabu, atau bisa juga kalian tonton secara live streaming di Facebook serta aplikasi Showroom. Bisa dibilang Valkyrie48 ini merupakan salah satu tim E-sports yang sangat rajin melakukan live streaming game-game yang tengah populer di saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *