Jett Valorant, Ini Profil Lengkapnya

Jett Valorant, Ini Profil Lengkapnya – Jett Valorant adalah seorang Duelist yang dikisahkan berasal dari Korea Selatan. Agen ini miliki jenis permainan yang sangat lincah dan terampil di dalam peperangan jarak dekat. Ia miliki mobilitas cukup tinggi untuk memantau kiat tim lawan.

Hero ini seringkali digunakan di dalam setiap turnamen. Mengutip dari Esports, pada 2021 di turnamen Valorant Masters Reykjavik takaran pemakaian agen Jett meraih 80% pick up rate.

Persentase berikut didapatkan berdasarkan knowledge yang dikumpulkan oleh web site VLR.gg bersama mencatat keseluruhan 40 game di dalam turnamen tersebut. Hal berikut bermakna umumnya setiap tim miliki Meta bersama memasukkan Jett sebagai agen perlu di dalamnya.

Sementara itu, Jett ini terhitung ke di dalam kategori tingkat kesusahan pemakaian cukup tinggi di game Valorant. Meski begitu, agen ini sangat layak miliki banyak gamer yang menggunakannya gara-gara miliki durabilitas dan privat skill melarikan diri cukup mumpuni.

Kali ini Info Sport akan membicarakan tentang profil seorang Jett Valorant guide dan privat skill yang dimilikinya di dalam game online ini. Berikut adalah ulasannya:

Profil Jett Valorant


Dalam cerita game ini, ia miliki nama asli yakni Joon-Hee. Sebelum direkrut oleh protokol Valorant, ia merupakan seorang chef di tidak benar satu restoran di distrik Insa-dong, Seoul, Korea Selatan.

Jett direkrut gara-gara di awal kariernya menjadi koki, ia terlibat di dalam insiden yang berkaitan bersama radiasi layaknya angin sangat kencang. Kemudian, ia merapat ke Valorant dan menjadi agen ke 10 di Valorant.

Ia miliki sifat yang agresif dan miliki gaya berbicara sarkastik sebagai ciri khasnya. Jett terhitung miliki sifat kekanak-kanakan bersama selamanya menyombongkan prestasi yang dibuatnya saat selesaikan misi. Sebenarnya, Jett merupakan seseorang yang ramah kepada rekan-rekannya di markas.

Ia pun miliki rasa stimulus dan confident sangat tinggi membuatnya selamanya di dalam bahaya gara-gara melupakan keselamatan rekan-rekannya. Kini, ia mengerti bahwa keselamatan dan bermain sebagai tim merupakan perihal yang utama.

Visual yang disematkan pada Jett yakni gadis mungil berkulit putih bersama rambut putih pucat terhitung yang diikat anggota belakang. Memiliki mata berwarna biru dan pakai rompi serta sabuk yang ditambah pisau/kunai tajam.

Rekomendasi Jett Skills Valorant


1. Q – Updraft
Spesial skill ini merupakan kapabilitas basic Jett yang mengakibatkan dirinya melompat dan mendorong tinggi ke udara.

2. E – Tailwind
Jika gamer pakai skill Signature ini pada Jett, maka ia akan laksanakan dash atau gerakan cepat ke arah yang dituju, sedangkan saat ia di dalam suasana diam akan bergerak ke arah depan.
Hal ini sangat berfungsi untuk mengagetkan dan menyerang lawan secara mendadak.

3. C – Cloudburst
Dengan skill ini, Jett melemparkan bola angin yang dapat membesar saat tentang dinding. Bola yang mengembang berikut berfungsi untuk menghambat visi penglihatan lawan pas menabrak permukaan tersebut.

Skill ini dapat melengkungkan arah bersama cara menahan tombol dan membelokkan arah kursor ke samping kiri atau kanan.

Baca juga: Profil Evos LYNX yang Juara WSL Mobile Legend Season 2

4. X – Blade Storm
Blade Storm merupakan skill Ultimate punya Jett. Serangan ini berupa melayangkan satu set pisau dan melemparkannya bersama akurat ke arah kepala lawan. Skill ini dapat diisi lagi saat berhasil mengeliminasi lawan tersebut.

Jett Valorant miliki skill pasif yang dapat melayang dan meluncur di hawa saat turun dari sebuah kotak atau gedung, bersama menekan spasi pada keyboard. Itulah profil dan skill Jet di di dalam game Valorant.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *