Joker Bergabung Dengan OLE Setelah Hengkang Dari GeekFam ID

Joker Bergabung Dengan OLE – Salah satu pemain veteran Mobile Legend Indonesia , David “Joker” Ginola , baru saja bergabung bersama Orange Louvre Esports atau yang lebih dikenal dengan OLE.

Seperti yang diketahui , Joker adalah salah satu pemain dari GeekFam ID. Walaupun sudah memberikan yang terbaik untuk Geek Fam ID , namun tampaknya usaha tersebut masih belum bisa membuat Geek Fam ID lolos ke dalam babak play off dalam tiga season MPL beberapa saat lalu. Alhasil , Geek Fam ID harus melepas Joker yang sangat disayangkan oleh para fansnya.

Joker Bergabung Dengan OLE

Namun pelepasan Joker dari kubuh Geek Fam ID bukanlah karena dikick , melainkan Geek Fam ID telah menjual Joker kepada Orange Louvre Esports beberapa saat lalu. Hal ini pun dikonfirmasi oleh CEO Louvre, Erick Herlangga. Walaupun pada awalnya Orange Louvre Esports mengincar Xorn , namun Xorn menolak dan lebih memilih untuk tetap berada di Geek Fam.

Joker Bergabung Dengan OLE

Alhasil Joker pun menjadi pilihan alternatif dari kubuh Orange Louvre Esports. Joker nantinya akan menggantikan pemain berbakat lainnya yaitu Andhika Nothingtosay. Tugas dari Joker pun sangat berat karena seperti yang kita ketahui , Andhika Nothingtosay adalah salah satu pemain yang memberikan performa gemilang di MPL MY/SG Season 6 lalu.

Untuk kalian yang belum mengetahui siapa itu Orange Louvre Esports adalah salah satu tim raksasa di MPL MY/SG Season 6 lalu. Mereka berhasil mencapai posisi ketiga dalam turnamen tersebut setelah dikalahkan oleh EVOS SG dengan skor 2-0.

Dengan kedatangan Joker ke dalam squad Orange Louvre Esports , membuat ada 2 pemain asal Indonesia dalam tim tersebut. Mereka adalah Joker dan juga Jiji.

Kedatangan Joker ke dalam Orange Louvre Esports diharapkan bisa membuat performa tim tersebut lebih membaik lagi kedepannya sehingga bisa menjuarai turnamen turnamen selanjutnya.

Gimana menurut kalian guys? Apakah kedatangan Joker ke dalam squad Orange Louvre Esports bisa membuat tim tersebut menjuarai MPL MY/SG Season 7 nantinya? Apakah Joker bisa menjawab ekspektasi para fans dengan hasil positif? Kita tunggu saja kabar berikutnya ya !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *