Joseph Deen , Bocah 8 Tahun Yang Di Kontrak Oleh Team 33

Joseph Deen – Dunia esports memang mengalami kemajuan yang signifikan beberapa tahun belakangan ini. Sudah banyak organisasi esports yang hadir di beberapa divisi esports dengan harapan bisa memenangkan turnamen dan menjadi tim terbaik dalam divisinya.

Tentunya untuk bisa memenangkan turnamen , pemain menjadi kunci utama kesuksesan mereka. Setiap tim esports pastinya berusaha untuk mencari talenta talenta dan bakat muda untuk menjadi aset berharga mereka ke depannya.

Hal ini yang dilakukan oleh organisasi esports asal Amerika yaitu Team 33. Yap , Team 33 baru saja menghebohkan dunia esports ketika mereka mengontrak seorang bocah berusia 8 tahun untuk bermain di dalam divisi Fortnite mereka.

Sebenarnya Team 33 sudah “membooking” bocah ajaib yang satu ini saat dirinya masih berusia 6 tahun. Bocah yang bernama Joseph Deen atau yang dikenal dengan 33 Gosu tersebut sudah berlatih bersama team Fortnite dari Team 33 sejak usianya masih berusia 6 tahun. Bahkan untuk menunjukkan keseriusan Team 33 terhadap Joseph mereka telah memberikan gaming set-up yang bernilai USD 5.000 dan juga bonus  hingga USD 33.000.

Walaupun hingga saat ini masih belum ada info mengenai seperti apa skill yang dimiliki oleh bocah tersebut , tapi jika dilihat dari harga kontrak yang ditawarkan oleh Team 33 dengan jumlah fantastis , bisa dipastikan bocah ini memiliki skill di atas rata rata gamers pada umumnya.

Sedikit info untuk kalian Team 33 adalah organisasi esports asal Amerika Serikat yang sudah memiliki banyak divisi seperti Call of Duty, VALORANT, World of Warcraft dan Fortnite.

Untuk gaming house dari Team 33 pun tak usah diragukan lagi , mereka memfasilitasi semua para pemainnya dengan alat gaming nomor wahid. Bahkan beberapa artis ternama seperti Drake , Rick Ross , Swae Lee , Post Malone sempat menghadiri gaming house tersebut sebagai tamu.

Itulah beberapa informasi mengenai James Deen , bocah 8 tahun yang dikontrak oleh Team 33 . Menarik untuk ditunggu seperti apa performa yang akan ditunjukkan oleh James Deen di turnamen yang ia ikuti ke depannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *