Jumlah Pemain Among Us Bertambah Menyaingi PUBG

Jumlah Pemain Among Us – Among us sepertinya menjadi game terfavorit yang sering dimainkan oleh para gamers belakangan ini. Keseruannya akan menebak siapa imposter yang ada di antara mereka membuat permainan ini banyak diminati oleh para gamers. Bahkan kepopuleran Among Us berhasil menyaingi PUBG yang ada di Steam.

Jumlah Pemain Among Us

Masih belum tahu siapa yang membuat game Among Us menjadi game viral dan favorit akhir akhir ini , namun dari cara bermainnya yang sangat asik dan seru tentunya pantas membuat Among Us menjadi salah satu game terfavorit saat ini.

Game Among Us yang sudah ada sejak November 2018 lalu ini ternyata memiliki pemain yang melebihi game favorit lainnya yaitu PlayerUnknown Battleground alias PUBG. Hal tersebut terlihat di situs steamchart yang memperlihatkan game Among Us mengalami sedikit peningkatan di bulan Agustus dan melejit di bulan September ini.

Jumlah Pemain Among Us

Pada tanggal 23 September 2020 , tercatat jumlah pemain Among Us sebanyak 172,595 orang. Jumlah pemain Among Us tersebut melampaui game favorit lainnya yaitu PUBG yang hanya memiliki jumlah pemian sebanyak 150,951 orang saja.

Jumlah Pemain Among Us

Jika dilihat dari statistik di atas , terlihat jika game Among Us memang baru booming di awal September ini. Pada tanggal 30 Agusutus 2020 lalu , terlihat jelas peak Among Us yang pada saat itu hanya memiliki 850 player , sedangkan PUBG memiliki peak tertinggi dengan jumlah pemain sebanyak 913.075.

Gambar statistik tersebut hanya mencatat gamers PC yang bermain di Steam saja , belum ditambah pemain yang ada di mobile mengingat kedua permainan ini sudah bisa dimainkan di smartphone android atau ios kalian. Tidak hanya PUBG , game yang sempat booming beberapa saat lalu yaitu FallGuys tampaknya juga mengalami penurunan jumlah permainan karena adanya game Among Us ini.

Untuk kalian yang ingin merasakan sensasi dan keseruan bermain Among Us, kalian bisa membelinya melalui aplikasi Steam dengan harga Rp. 39.999 saja. Buat kalian yang gak mau keluarin duit , kalian juga bisa memainkan Among Us di Android atau Iphone kalian secara gratis loh. Namun untuk kalian yang bermain di Among Us , masih memiliki banyak kendala ketika bermain salah satunya adalah ping yang besar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *