Just Cause Akan Hadir Di Mobile Tahun Depan Secara Gratis !

Just Cause Akan Hadir Di MobileThe Game Awards 2020 yang baru saja berakhir beberapa hari yang lalu memang menghadirkan banyak kejutan di dalamnya. Salah satunya adalah Square Enix yang resmi mengumumkan jika game Just Cause sudah bisa dimainkan melalui smartphone ( Ios ataupun Android ) di tahun 2021 nanti.

Just Cause Akan Hadir Di Mobile

Mungkin banyak dari kalian yang bertanya tanya kenapa hubungan antara Square Enix dan juga Just Cause mengingat sebelumnya game ini dkembangkan oleh pengembang video game Swedia, Avalanche Studios. Menurut informasi yang ada Avalanche Studios masih menjadi pengembang video game Just Cause , namun untuk soal versi mobile game tersebut akan dikembangkan oleh Square Enix.

Square Enix selaku pengembang video game Just Cause versi mobile , akan menghadirkan empat mode permainan termasuk multiplayer kompetitif, misi co-op, dan banyak lagi.

Yap , selain menghadirkan mode main campaign di dalamnya , game yang didukung oleh Unreal Engine 4 ini juga akan menghadirkan mode permainan multiplayer kompetitif yang bisa menampung hingga 30 orang banyaknya.

Beberapa mekanik juga dipastikan hadir seperti parasut, wingsuit, dan grapple. Dan untuk berkomunikasi , Square Enix telah menambahkan fitur obrolan suara bagi pemain yang bermain dalam mode multiplayer dan co-op.

Just Cause Akan Hadir Di Mobile

Dan yang terakhir adalah nanti kalian tidak akan bermain sebagai Rico Rodriguez, protagonis utama dari seri game ini. Kalian nantinya akan membuat karakter kalian sendiri mulai dari memilih baju besi dan perlengkapan tempur lainnya yang mereka sukai.

Game Just Cause diketahui bisa kalian mainkan secara gratis melalui smartphone. Namun sama seperti game mobile lainnya , ada beberapa aksesoris dan juga item yang bisa kalian beli menggunakan uang asli untuk menambah kekuatan dari karakter kalian.

Untuk tanggal rilisnya Square Enix masih belum memberikan info resmi mengenai hal tersebut. Namun mereka minta untuk kalian tetap akun media sosial game mereka untuk bisa mengetahui informasi lebih lanjut mengenai hal ini.

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami berikan mengenai game Just Cause yang akan hadir di smartphone.

Gimana menurut kalian guys ? Tertarikkah kalian untuk memainkan game ini ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *