Just Error Terdegradasi Ke Epic League Division 2 Setelah Kalah Dari YSM

Just Error Terdegradasi Ke Epic League Division 2 – Tim yang diisi oleh banyak pemain bintang memang bukan menjadi jaminan untuk bisa menjuarai suatu turnamen. Hal ini terlihat dari tim Just Error. Tim yang pada awalnya diprediksikan bisa menyaingi kesuksesan yang diraih Team Secret malah harus mati matian berjuang di turnamen EPIC League Division 1.

Yap , tim yang diisi oleh Sumail dan kawan kawan harus bersusah payah bersaing dengan tim underdogs dari turnamen tersebut. Bahkan mereka harus terdegradasi ke Epic League Division 2 setelah meraih hasil yang sangat buruk. Puncaknya adalah setelah mereka kalah dari tim tier 2 yaitu Yellow Submarine dengan skor 2-0.

Dalam game pertama , Just Error memang bermain dengan sangat buruk. Bahkan ketiga lane mereka harus kalah dari YSM. Perbedaan networth yang cukup jauh berhasil dimanfaatkan oleh YSM dan memaksa Just Error harus mengatakan GG di menit 31 pertandingan.

Just Error Terdegradasi Ke Epic League Division 2

Memasuki game kedua Just Error pun bermain dengan sangat baik. Kali ini Ramzes yang menggunakan Ember Spirit berhasil menciptakan space yang sangat baik untuk Sumail. Alhasil kedua pemain tersebut pun mendominasi di early game.

Namun berkat Aghanim Scepter yang dimiliki oleh Void Spirit dan juga Chaos Knight akhirnya berhasil membalikkan keadaan. Silence dan juga banyaknya bayangan membuat YSM berhasil membunuh Sumail dan juga Ramzes. Hingga memasuki menit 34 pertandingan Just Error akhirnya menyerah dan membuat mereka terdegradasi ke Epic League Division 2.

Dengan kemenangan YSM melawan Just Error , membuat mereka masuk ke dalam babak play-in stage yang berada di lower bracket. Berikut adalah tim yang bermain di lower bracket play-in stage.

Meskipun terdegradasi, Just Error masih punya asa untuk meraih gelar juara pertama mereka. Kualitas tim di Division 2 di atas kertas lebih rendah dari kualitas tim di Division 1. Pesaing terkuat mereka adalah tim-tim degradasi Division 1, yaitu Alliance dan mudgolems.

Jika Just Error tidak membenahi kekurangan dari gameplay mereka , bukan hal yang tak mungkin jika mereka akan mengalami kekalahan melawan tim yang ada di Divisi 2 nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *