Just Error Tersingkir Dari Epic League Division 2 !

Just Error Tersingkir Dari Epic League Division 2 – Superteam asal CIS yaitu Just Error , baru saja tersingkir dari turnamen Epic League Division 2. Mereka tersingkir ketika berhasil dikalahkan oleh Team Alliance dengan skor 2-0.

Sudah jatuh tertimpa tangga pula adalah kata yang tepat untuk menggambarkan kondisi Just Error saat ini. Hasil buruk yang ditampilkan oleh Just Error membuat mereka harus terdegradasi ke Epic League Division 2. Belum cukup sampai situ , Just Error pun lagi lagi menampilkan performa yang buruk yang membuat mereka harus tersingkirkan dari Epic League Division 2 setelah mengalami kekalahan 2-0 melawan s4 dan kawan kawan.

Segala perubahan pun sudah dilakukan oleh Just Error , mulai dari menggantikan Sumail dengan Resolut1on , menukar Noone kembali ke posisi midlaner hingga pergantian role antara Ramzes dan juga Resolut1on. Namun tetap saja mereka masih belum bisa bertahan dari kerasnya turnamen EPIC League tersebut.

Just Error claim the final spot to EPIC League Division 1

Memasuki game pertama terjadi banyak sekali pertumpahan darah. Bahkan total kill yang didapatkan dari game tersebut sebanak 74 kill. Entah sengaja kalah atau tidak , Just Error mengambil techies pada pick ke 3 yang menjadi sangat beresiko untuk para pemain Just Error jika tidak bermain dengan baik.

Alih alih bisa menahan hingga late game , Just Error malah kehilangan barak pertamanya di menit awal yaitu menit 26 pertandingan. Tertinggal sangat jauh akhirnya membuat Team Alliance bisa dengan mudah mengalahkan Just Error pada menit ke 33 pertandingan.

Memasuki game kedua , kedua tim pun bermain cukup imbang. Medusa yang dimainkan oleh Resolut1on cukup mendapatkan banyak space berkat Ravage dari Tidehunter dan juga Doom yang bisa menahan war di early pertandingan. Namun Nikobaby dan kawan kawan bermain dengan sangat baik , mereka berhasil melakukan smoke dan mendapatkan kill dari Medusa yang membuat keadaan kembali menjadi imbang.

Melihat hero dari Just Error yang memiliki cooldown yang cukup lama , momentum tersebut dimanfaatkan sebaik mungkin untuk melakukan roshan. Walaupun sempat mengalami perlawanan dari Just Error , tapi perlawanan tersebut malah berujung pada teamwipe dari tim Just Error. Alhasil Team Alliance pun mendominasi jalannya mid game pertandingan kedua.

Just Error sempat melancarkan usaha terakhir, yaitu dengan membeli Divine Rapier untuk Medusa, namun sangat disayangkan, Resolut1on harus terbunuh dan memberikan Divine Rapier mereka kepada Nikobaby dengan Faceless Void. Tertinggal cukup jauh akhirnya membuat mereka harus mengatakan GG di menit 46 pertandingan.

Dengan kekalahan tersebut membuat Just Error finis di posisi 5-6 dan membawa pulang hadiah sebesar 2.500 dolar. Sementara untuk Team Alliance akan lanjut ke babak ketiga lower bracket melawan Spider Pigzs.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *