Just Error Lolos Ke Divisi Utama Epic League Season 2

Just Error – Tim Just Error yang berisikan para pemain bintang mulai dari Sumail , Ramzes , Noone , Zayac dan Solo baru saja berhasil mengamankan slot mereka dalam turnamen Epic League Season 2 beberapa saat lalu.

Mereka berhasil masuk ke divisi utama Epice League Season 2 setelah berhasil mengalahkan tim kuda hitam yaitu Yellow Submarine dengan skor 3-1.

Dalam match best of 5 tersebut , Just Error benar benar membuktikan kualitas para pemainnya. Di game pertama melawan Yellow Submarine , mereka berhasil memukul telak kombo dari Vengeful Spirit dan juga Drow Ranger yang digunakan oleh Yellow Submarine yang membuat mereka memenangkan dengan mudah game pertama.

Memasuki game kedua Yellow Submarine tampaknya memberikan perlawanan yang sangat sengit. Bahkan game tersebut berlangsung selama 50 menit lamanya. Keduanya saling memperlihatkan team fight yang sangat baik satu sama lain. Namun akhirnya Just Error harus mengakui Yatoro dan kawan kawan di menit 56 yang membuat skor sama yaitu 1-1.

Di game ketiga Just Error tidak memberikan ampun kepada para pemain Yellow Submarine. Spectre yang dimainkan oleh Ramzes menjadi momok yang sangat menakutkan untuk Yellow Submarine. Pertandingan berjalan sangat mudah untuk Just Error , mereka berhasil memenangkan game ketiga dengan skor telak yaitu 30-6 di menit 32.

Di game terakhir yaitu game keempat , tampaknya Solo menjadi MVP dari match tersebut. Solo yang menggunakan Winter Wyvern pada match tersebut , berhasil membunuh Queen Of Pain dari Yellow Submarine dengan Winter Curse yang diikuti oleh kematian dari Sven. Alhasil mereka berhasil lolos ke Epic League Season 2 setelah berhasil memenangkan match melawan Yellow Submarine dengan skor 3-1.

Nantinya mereka akan melawan sesama pemenang kualifikasi yaitu MudGolems. Seperti yang kita ketahui , MudGolems juga dikenal sebagai tim kuda hitam yang sangat berbahaya yang berhasil memenangkan pertandingan melawan Team Secret dengan skor 2-0. Match tersebut diprediksi akan berjalan sangat alot dan sangat menyerukan untuk ditonton.

Gimana menurut kalian guys? Apakah Just Error bisa terus memberikan hasil yang baik dalam turnamen Epic League Season 2 nanti? Kita tunggu saja kabar berikutnya ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *