Kabar BTR Ryzen Yang Akan Pensiun Jika Memenangkan PEC 2021

Kabar BTR Ryzen Yang Akan Pensiun – Salah satu pemain Bigetron Red Aliens yaitu BTR Ryzen , baru saja mengatakan jika dirinya akan pensiun di tahun depan. Hal ini dikatakan sendiri oleh BTR Ryzen ketika sedang melakukan livestreaming di Nimo.tv bersama 3 temannya yaitu Kenbo , Jeixy dan juga Mimin.

Kabar BTR Ryzen Yang Akan Pensiun Melalu Livestreaming Nimo.tv

Dalam obrolan tersebut , terdapat hal menarik dari karir seorang BTR Ryzen. Yap , BTR Ryzen mengaku jika dirinya akan segera pensiun setelah memenangkan turnamen PEC 2021 di tahun depan.

Tahun depan aku angkat piala PEC, pensi aku. Pokoknya titik darah penghabisan ku tuh sampai angkat piala di PEC cuk” Ujar Ryzen pada video Live Streaming nya.

Jika dilihat dari omongannya , tampaknya rusher dari Bigetron Red Aliens ini memang benar benar serius dengan omongannya. Di tahun ini Bigetron RA memang memiliki kesempatan untuk mengikut turnamen PEC 2020 , namun dikarenakan pandemi yang membuat mereka harus dikarantina selama 1 bulan lamanya membuat mereka membatalkan rencana tersebut.

Kabar BTR Ryzen Yang Akan Pensiun

Jika dilihat dari prestasi yang telah diraih Bigetron RA saat ini , tampaknya bukan hal yang tak mungkin jika mereka akan memenangkan turnamen PEC 2021 mendatang. Mereka baru saja memenangkan turnamen bergengsi PMPL 2020 lalu yang diikuti oleh beberapa tim PUBGM terhebat dari Asia Tenggara. Dan yang lebih menghebatkannya lagi runner up dari turnamen tersebut juga berasall dari tim Indonesia yaitu Aerowolf Limax.

Banyak netizen yang penasaran dengan omongan dari BTR Ryzen pada saat itu. Mengingat BTR Ryzen adalah sosok yang sering sekali menyebarkan berita hoax yang belum tentu pasti kebenarannya. Ketika hal itu memang benar terjadi , tampaknya Bigetron RA akan sulit untuk mencari pengganti dari BTR Ryzen yang memiliki skill sebagai rusher yang hebat.

Bagaimana menurut kalian guys? Apakah omongan dari BTR Ryzen kali ini bisa dipercaya? Apakah BTR Ryzen memang akan benar benar pensiun dari dunia yang telah membesarkan namanya? Tulis pendapat kalian di kolom komentar ya !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *